Babinsa Serda Aprianto Monitoring Giat Seni Pencak Silat Cakra Buana

PORTALINDONEWS.COM | Kodam Jaya, Jakarta Barat_Monitoring kegiatan pentas Seni Pencak Silat di Padepokan Pencak Silat Cakra Buana Jalan Lada Dalam Raya RW. 06, Kelurahan Pinangsia Kecamatan Tamansari Jakarta Barat dilakukan Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Serda Aprianto. Sabtu (3/8/2024).

Menurut Serda Aprianto kegiatan Seni Pencak Silat kali ini dengan Tema”Budi Bakti Sakti Panceg na Galur Ngajaga Warisan Leluhur”, dan sebanyak 60 orang peserta dengan penanggung jawab Ketua Umum PPSI Cakra Buana, Endang Nurhayati. S.H.

Acara yang di rangkai dengan Pembacaa Maulid Ctim Hadroh Risni, Penyambuta Pejabat dan tamu undangan dengan Palang  oleh PPS Cingkrig Babab Aman, Penampilan tari tradisonal betawi oleh PPS Cakra Buana, Kidung Panggung, Pembacaan ayat Suci Al-quran, sambutan-sambutan, Santunan Anak Yatim, Doa dan Penampilan tradisi Pencak Silat.

Adapun yang hadir dalam giat tersebut, Sudin kebudayaan diwakili Bapak Yusran, Babinsa Kelurahan Pinangsia Serda Aprianto, Ketua Rw. 06 Kelurahan Pinangsia Bapak Joni, Tokoh masyarakat RW.06 Bapak Firmansyah, Ketua umum PPSI Silibet, Ketua Fkdm Kelurahan Pinangsia Bapak Boni dan Ketua Satgas Karang taruna RW. 06.

(Pendim0503/JB)

About Portalindonews

Check Also

Denny dan Merpati

Oleh: Syaefudin Simon PORTALINDONEWS.COM | Bekasi – Merpati yang indah dan lucu itu, tetiba hinggap …