Dandim 1709/Yawa Ikuti Jalan Santai Harlah Panjawi Ke-40 Di Yapen

PORTALINDONEWS.COM, Yapen ~ Berlokasi di Alun-alun Trikora Serui, Jl. Kapitan Pattimura, Distrik Yapen Selatan, Kabupaten Kepulauan Yapen, Papua Tengah Komandan Kodim 1709/Yawa Letkol Inf Catur Prasetiyo Nugroho, S.IP, M.I.P, bersama seluruh prajurit dan Persit KCK Chandra Kirana Cabang XXII mengikuti kegiatan jalan santai dalam rangka peringatan Hari Lahir Panjawi (paguyuban antar keluarga Jawa di Serui) yang ke-40 tahun, Sabtu (23/9/2023).

Disela kegiatannya saat menghadiri jalan santai, kepada awak media dikatakan Dandim 1709/Yawa dengan kegiatan jalan santai untuk menjaga kebugaran tubuh dan menjalin tali silaturahmi.

“Dalam rangka hari lahir Panjawi ke-40 ini, kiranya kita semua yang hadir saat ini dapat lebih sehat dengan membudayakan olahraga demi menjaga stamina, imunitas tubuh dan kesehatan diri kita masing-masing,” ujar Dandim 1709/Yawa

“Juga lewat momen ini pula, diharapkan seluruh masyarakat Panjawi Serui, dapat memperkuat jalinan silaturahmi, menjaga kerukunan antar sesama warga dan memperkuat toleransi antar sesama umat beragama kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada diwilayah ini,” tambahnya.

Dandim 1709/Yawa juga berharap agar seluruh masyarakat dapat menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Kepulauan Yapen.

“Bersama-sama kita memelihara situasi kamtibmas diwilayah ini tetap berjalan aman dan kondusif, sehingga dapat mendukung Pemkab Yapen dalam mempercepat laju pertumbuhan ekonomi, menyukseskan segala program percepatan pembangunan, dan peningkatan kesejahteraan seluruh masyarakat yang ada diwilayah yang kita cintai dan banggakan ini,” harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan AKBP Herzoni Saragih, S.I.K, M.H Kapolres Yapen, Ir. Wahyudi Irianto Asisten III Yapen, Fadly Nasrullah Anggota DPRD Prov. Papua, Eko Susilo Anggota DPRD Yapen, Hj. Heri Setiawan, S.E Ketua umum Panjawi Yapen, Muddin S .Sos ,M.A.P Wakil Ketua II PHBI Yapen, H. Abu Bakar Karepesina S.Pdi Pimpinan Cabang NU Yapen, Ny. Livanny Catur Ketua Persit KCK Cab. XXII, para Perwira TNI-Polri dan seluruh warga Panjawi.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

About Portalindonews

Check Also

Babinsa Serda Drajat Melaksanakan Komsos Bersama Tokoh Masyarakat dan Warga

PORTAKLINDONEWS.COM, Kodam Jaya — Demi terjalin komunikasi yang baik serta menjalin silaturahmi tetap utuh, Babinsa …