Kodim 1702/JWY Turut Meriahkan Jalan Santai Semarak HUT Ke-67 Kota Wamena

PORTALINDONEWS.COM, Wamena – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-67 Kota Wamena, Kepala Staf Kodim 1702/JWY Mayor Inf Romadlon beserta anggota menghadiri jalan santai dalam rangka HUT Ke-67 Kota Wamena, bertempat di Tugu Salib Jln. Yos Sudarso, Distrik Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, Senin (11/12/2023).

Terpantau dilokasi ratusan peserta sangat antusias sejak pagi hari sudah memadati titik start untuk mengikuti kegiatan tersebut, jalan santai ini dilepas langsung oleh Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, S.E., M.Si.

Ditemui usai acara, Kasdim menyampaikan apresiasi atas diselenggarakannya jalan santai dalam rangka HUT Ke-67 Kota Wamena. Pihaknya berharap jalan santai tersebut dapat menjadikan masyarakat Kota Wamena gembira dan sehat.

“Semua rangkaian kegiatan menyambut HUT Ke-67 Kota Wamena ini diharapkan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat sehingga nampak kebersamaan masyarakat dengan Forkopimda, TNI-Polri semakin dekat dan dicintai masyarakat,” ungkap Kasdim.

Lebih lanjut dikatakannya, moment seperti ini selain menyehatkan badan, juga sebagai wadah dalam menyambung silaturahmi antara kita semua warga Kota Wamena Kabupaten Jayawijaya.

Adapun turut hadir, Kapolres Jayawijaya AKBP Heri Wibowo, S.I.K., Ketua Persit KCK Kodim 1702/JWY Ny. Ida Waromi Murip, Sekda Kab. Jayawijaya Tony Mayor, S.Pd., dan seluruh masyarakat Kota Wamena.

(Penrem 172/PWY)

About Portalindonews

Check Also

Kembali Gempa Bumi Mengguncang Wilayah Sumur, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten

PORTALINDONEWS.COM, PANDEGLANG – Tercatat sudah delapan kali gempa terjadi dengan adanya Gempa Bumi mengguncang wilayah …