Ribuan Penonton Hadiri Final Turnamen Sepak Bola Piala Penjabat Bupati Tapanuli Utara

PORTALINDONEWS.COM | Tapanuli Utara, Penjabat Bupati Tapanuli Utara Dr. Dimposma Sihombing, S.Sos, M. A.P, menghadiri sekaligus menutup Turnamen Sepak Bola Pj Bupati tingkat SLTA Se- Kabupaten Tapanuli Utara, bertempat di lapangan mini sepak bola Serbaguna Kecamatan Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara, Minggu (11/8/2024).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Kapolres Taput Bapak Ernis Sitinjak, Kepala Dinas Pemuda Olah raga Marco Panggabean, UPT IX Rudi Sinaga, unsur Forkopimda, para pimpinan OPD, Kepala Sekolah, para Camat, peserta turnamen dan dipadati ribuan penonton.

Di sela terlaksananya pertandingan ada hiburan berupa antraksi drum band dari SMP Swasta Santa Maria Tarutung, child leaders dari SMA Negeri 1 Tarutung, dan tendangan finalti oleh puluhan ibu-ibu rumah tangga yang ikut menonton di turnamen tersebut.

Pertandingan Final mempertemukan kesebelasan SMAN Negeri 1 Siborong-borong VS SMA N 1 Garoga yang berakhir dimenangkan adu finalti oleh SMA Negeri 1 Siborong-siborong dengan skor 4:3.

Penjabat Bupati Taput dalam Sambutannya menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya turnamen sepak bola piala Pj Bupati Taput tahun 2024.

“Saya mengapresiasi para pemain sepak bola karena telah bermain dan menjunjung tinggi sportifitas, semoga tetap semangat untuk berprestasi dalam olah raga”, ucap Dimposma.

Menutup sambutannya Penjabat Bupati mengucapkan selamat buat pemenang dan yang belum menjadi juara, ini agar menjadi motivasi pempelajaran untuk lebih baik lagi, janganlah berkecil hati, karena di setiap pertandingan ada yang menang dan ada yang kalah.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia dan semua pihak yang telah menyukseskan dan menjaga keamanan berjalannya seluruh rangkaian turnamen hingga saat ini.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah secara simbolis kepada para pemenang.

Ketua KONI Tulus Simanjuntak menyerahkan hadiah kepada Top Score berupa tropi, uang pembinaan sebesar Rp 1.000.000,00 (satu juta rupiah), pemain terbaik dengan hadiah tropi, uang pembinaan sebesar Rp 1.000.000,00(satu juta rupiah).

Kepala UPT IX Rudi Sinaga menyerahkan hadiah kepada juara empat (4) SMA Negeri Pagaran berupa hadiah Tropi, medali dan uang pembinaan sebesar Rp 3.000.000,00 (tiga juta rupiah).

Lanjut, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Marco Panggabean menyerahkan hadiah juara ketiga (3) kepada Tim SMA Santa Maria Tarutung berupa Tropi, medali, uang pembinaan sebesar Rp5.000.000,00 (lima juta rupiah).

Bapak Kapolres Ernis Sitinjak menyerahkan hadiah juga secara simbolis kepada juara ke -2 (dua) dengan hadiah tropi, medali, uang pembinaan sebesar Rp 7.000.000,00 (tujuh juta rupiah).

Hadiah Piala, medali, uang pembinaan sebesar Rp 10.000.000,00(sepuluh juta rupiah) untuk juara 1 diserahkan oleh penjabat Bupati Tapanuli Utara kepada SMA Negeri 1 Siborong-borong sebagai pemenang juara Turnamen Sepak bola Pj Bupati Taput Dr. Dimposma Sihombing, S.Sos, M.A.P Tahun 2024.

(Herman H)

About Portalindonews

Check Also

Medali Emas kecabangan Menembak Di PON XXI Aceh, Diraih Prajurit 751/VJS

PORTALINDONEWS.COM | Blang Padang Banda Aceh – Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh prajurit TNI AD. …