Tetap Bugar dan Kompak, Persit KCK Cab. XVI Dim Ponorogo Olahraga Bersama

PORTALINDONEWS.COM, Ponorogo,-Anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVI Kodim Ponorogo tadi pagi melaksanakan kegiatan olahraga bersama bertempat di lapangan apel Kodim 0802/Ponorogo jalan Basuki Rahmat nomor 38 Kota / Kabupaten Ponorogo, Jumat (07/06/2024).

Olahraga yang juga diikuti Ketua Persit KCK Cab. XVI Dim Ponorogo Ny. Dina Soerjono tersebut merupakan salah satu program atau kegiatan rutin Persit KCK Cabang XVI Kodim Ponorogo dalam rangka menjaga agar tubuh tetap sehat dan bugar sehingga siap mendukung tugas pokok suami. “ Olahraga adalah kegiatan atau program yang rutin kami lakukan, “ kata Ketua Persit KCK Cab XVI Dim Ponorogo.

“ Dengan berolahraga secara rutin dan teratur merupakan kewajiban bagi setiap individu untuk menjaga agar tubuh tetap bugar. Ini juga sebagai wujud rasa syukur kita atas nikmat yang telah diberikan Allah Subhanahu WaTa’ala kepada kita semua, “ jelas Ny. Dina Soerjono.

Ditambahkan juga bahwa dengan olehraga bersama disamping menjaga tubuh tetap bugar juga mempunyai manfaat yang bagus diantaranya untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan kekeluargaan serta kebersamaan antara anggota Persit KCK Cab. XVI Dim Ponorogo.

Olahraga bersama Persit KCK Cab. XVI Dim Ponorogo diawali dengan apel bersama dipimpin Ketua Persit KCK Cab. XVI Dim Ponorogo dilanjutkan senam pemanasan dan senam aerobik dengan instruktur senam yaitu Ny. Sutami Pena (Pengurus Persit KCK Cab. XVI Dim Ponorogo).(MdC0802)

About Portalindonews

Check Also

Prajurit Habema Bagi Makanan Gratis, Warga Yauria Riang Gembira

PORTALINDONEWS.COM, Sinak Puncak, – Satuan Tugas Batalyon Infanteri (Satgas Yonif) Raider 323/Buaya Putih Kostrad, salah …