Babinsa Koramil 1708-04/Supsel Bersama Warga Gotong Royong Bangun Kantor Sekolah

PORTALINDONEWS.COM, Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-04/Supiori Selatan Serda Mas Heluka turut membantu warga untuk memasang batu tela dalam pembangunan kantor Guru SD N Maryaidori bertempat di Desa Maryaidori, Distrik Supiori Selatan, Kabupaten Supiori, Papua, Selasa (26/9/2023).

Serda Mas Heluka selaku Babinsa mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut merupakan wujud nyata TNI yang turun langsung kelapangan, menyambangi masyarakat sekitar dan ikut membantu berbagai kegiatan masyarakat.

“Kegiatan ini kami lakukan secara bersama-sama dengan beberapa warga desa binaan sebagai rasa kebersamaan dan kekompakan antara warga dengan Babinsa,” tutur Serda Mas Heluka.

“Peran Babinsa dalam setiap kegiatan di wilayah binaan merupakan upaya mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat, serta melalui kegiatan ini diharapkan hubungan antara TNI bersama masyarakat bisa terjalin dengan baik,” tambahnya.

Sementara itu, Bapak Yakonias Obinaro S.pd selaku Kepala Sekolah mengucapkan terimakasih atas kepedulian Babinsa yang sudah ikut membantu pembangunan Kantor sekolah.

“Terimakasih Bapak Babinsa sudah mau ikut membantu pembangunan Kantor Sekolah SD N Maryadori, semoga Tuhan membalas kebaikan dari Bapak TNI,” pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

About Portalindonews

Check Also

Papua Bagian NKRI Kunci Wujudkan Cita-Cita Kemerdekaan Bangsa

Oleh : Olivia Hailey  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Tujuan dan cita – cita bangsa …