Siswa Dan Siswi SDN Setiadarma 02 Ikuti Lomba Melukis Kukusan Jelang Hari Kemerdekaan Indonesia Yang Ke 77

PORTALINDONEWS.COM, Kab Bekasi –
Siswa Dan Siswi SDN Setiadarma 02 Tambun Selatan Dengan Semengat Mengisi Kemerdekaan Republik Indonesia Mengikuti Lomba Melukis Kukusan Dihalaman Sekolah.

Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia atau 17 Agustusan masyarakat Indonesia pasti memeriahkan dengan mengadakan perlombaan.

Makna dan arti perlombaan 17 Agustus ini ternyata memiliki pesan yang tersimpan dalamnya, termasuk salah satu perjuangan rakyat Indonesia untuk mencapai kemerdekaan.

Tema lomba Siswa dan Siswi SDN Setiadarma 02 Tambun Selatan Jelang Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77 yang diangkat adalah menggambar Kukusan kreatif, inovatif dan penuh warna. Harapannya, melalui lomba melukis ini anak-anak bisa menyalurkan bakat dan kemampuan mereka serta menginspirasi mereka agar nantinya terpupuk jiwa kreatif dan inovatif sehingga kelak menjadi generasi yang sukses.

Menurut Keterangan Komite SDN Setiadarma 02 Dr.Ir Heryanto pada Awak Media Bahwa Kegiatan ini di Ikuti Oleh Siswa Kelas IV(empat) Hingga Kelas. VI (enam) Menjelang Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke 77, 17 Agustus 2022

“Nilai-nilai multikultural perlu dikembangkan dalam diri peserta didik sejak usia Sekolah Dasar sehingga mereka lebih menghargai keberbedaan dan keragaman budaya dan sejarah kebangsaan suatu negara,Tutup Heny Kuryati Spd Kepala Sekolah SDN Setiadarma 02 Tambun Selatan .

(Rachmat)

About Davar Portalindo

Check Also

Penghargaan dari Menlu & Kedubes Jepang Kepada Brigjen. Pol. Sambodo Purnomo Yogo Layak Diapresiasi

PORTALINDONEWS.COM, Kedutaan Besar (Kedubes) Jepang memberikan penghargaan kepada sejumlah anggota Polri yang dinilai berprestasi di …