YBR Gelar silaturahmi dan Pembinaan Muallaf

Portalindonews.com, KOTA TANGERANG – yayasan Bintang Rahma (YBR) menggelar silaturrahmi sekaligus pembinaan terhadap muallaf di Kota Tangerang. pada Ahad, 07 April 2024 bertepatan dengan tanggal 27 Ramadhan 1445 Hijriah  dilaksanakan di Masjid Sari Asih Karawaci, Kota Tangerang.

Direktur Yayasan Bintang Rahma Ibu Hj. Siti Rochayah, dalam sambutannya berharap para mualaf dapat menjalankan syariat agama Islam dengan sebaik-baiknya, terutama dalam melaksanakan perintah shalat secara Istiqomah.

Selanjutnya kegiatan ini dapat dilakukan secara berkelanjutan, dan  yayasan yang dipimpinnya siap membantu membina para mualaf dalam berbagai bidang.

Ketua DKM Masjid Sari Asih Karawaci dr. H. Mahruzzaman,  dalam arahannya memaparkan tentang rukun Iman dan Rukun Islam.

Sementara Ketua MUI Kecamatan Karawaci, Drs. KH. Juhdi Suminta memberikan materi tentang makna syahadat dan tatacara shalat yang sesuai dengan cara shalat Rasulullah Saw. dalam kesempatan ini juga beliau menyambut baik kegiatan tersebut dan senada dengan Direktur Yayasan Bintang Rahma agar kegiatan tersebut dapat dilakukan secara kontinu.
Disamping silaturahim dan pembinaan mualaf, dalam kesempatan tersebut Yayasan Bintang Rahma juga memberikan bingkisan bekal pembinaan kepada para peserta kegiatan tersebut .

Ida

About IDABASTIAN PORTALINDONEWS

Check Also

Program AMANAH Fasilitasi Maksimal UMKM Aceh Lewat Pemberdayaan Pemuda

Oleh : Marwah Zakiyati  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan …