BIN Gelar 1028 Vaksinasi Lanjutan Dan Door To Door Untuk Masyarakat

Portalindonews.com,Kabupaten Tangerang – Upaya mencapai herd imunnity serta Sesuai dengan arahan dan intruksi presiden agar dilakukan percepatan vaksinasi, Badan Intelijen Negara ( BIN) mengambil langkah langkah Strategis untuk terjun langsung ke lapangan dengan melakukan vaksinasi.

 

Kali ini melalui BIN Banten bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang melakukan vaksinasi di perum pondok makmur kuta baru, Kelurahan Kuta Baru, Kecamatan Pasar Kamis,Kabupaten Tangerang,Banten.(12/8/21).

 

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut dibantu tenaga kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Kelurahan Kuta baru dan dikawal petugas TNI dan Polri.

 

Salah satu penerima vaksinasi Anita (49) mengatakan, di vaksin guna menjaga daya tahan tubuh dan menjaga kesehatan.

 

Anita pun sangat berterima kasih kepada pemerintah pusat dan daerah dalam hal ini Presiden RI Bapak Joko widodo, Bapak Kepala BIN, TNI, Polri dan Pihak Dinkes Kabupaten Tangerang atas kagiatan vaksinasi dari rumah kerumah yang sangat membatu warga kurang mampu dan tidak sempat ikut vaksinasi.

 

Selain itu dirinya berharap, agar pandemi virus Corona ini segera bisa diatasi dan bisa berakhir serta dapat hidup normal kembali,” Ujar Anita kepada awak media.

 

Pada kesempatan tersebut Kepala Pos Daerah (KAPOSDA) Kabupaten Tangerang, Binda Banten Abdullah Yulizar SE.MM mengatakan, Vaksinasi Lanjutan mentargetkan memvaksin 1028 peserta vaksinasi dan vaksinasi door to door.

 

“Hal ini dilakukan agar herd immunity kekebalan komunitas segera bisa di capai. Dirinya juga menghimbau agar masyarakat jangan takut di vaksin dan tidak percaya dengan berita berita hoax,”Ujarnya.

 

BIN akan terus melakukan langkah langkah percepatan dan Startegis untuk vaksinasi dan memdorong semua stakeholder memperkuat solidaritas dan bergandengan tangan dalam menangulangi wabah pandemi Covid 19,”Tandasnya.(RIL)/Amr

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Mendukung Penindakan Hukum Terhadap OPM

Oleh: Ghani Puteri Sidabutar Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Dalam menanggapi eskalasi kekerasan yang terus …