Guna Membantu Anak Yatim, Kapolsek Metro Tanjung Duren Gelar Program ” Celengan Anak Yatim”

Portalindonews.com, Jakarta -Tanjung Duren, Pandemi Covid-19 yangmasih belum jelas ujungnya berdampak pada perekonomian masyarakat dan banyak anak yang menjadi yatim/piatu akibat orangtuanya meninggal dunia akibat terpapar Covid-19.

 

Pada saat HUT Polwan ke-73 kemarin, Kapolsek Tanjung Duren *Kompol Rosana Albertina Labobar, S.IK., M.Si.*, melakukan aksi pemberian sumbangan berupa sembako dan uang kpd anak2 yatim piatu yg orang tuanya meninggal karena covid-19. Hari ini Kompol Ocha kembali mengajak Personil Polsek Tanjung Duren untuk menggalang dana/menyisihkan sebagian rejekinya untuk membantu meringankan beban anak-anak tersebut dg program *Celengan anak yatim* sehingga bantuan bisa disalurkan setiap bulannya. Senin (06/09/2021)

 

Penggalangan dana berasal dari personel Polsek Tanjung Duren yang menyisihkan gaji maupun rejeki untuk sosial, berlangsung saat *apel pagi rutin* di halaman Mapolsek Tanjung Duren. “semoga program ini dapat berjalan lancar, InsyaAllah akan menjadi berkah bagi kita dan keluarga” tutur ocha.

 

Kapolres Metro Jakarta Barat *Kombes Pol. Ady Wibowo, S.IK., M.Si.* melalui Kapolsek Tanjung Duren *Kompol Rosana Albertina Labobar, S.IK., M.Si.* menjelaskan, penggalangan dana merupakan aksi peduli serta apresiasi untuk membantu anak yatim/piatu yang orangtuanya meninggal dunia karena terdampak Covid 19.

 

Humas Polsek Tanjung Duren/Amr

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Mendukung Tindakan Tegas TNI Polri Terhadap KST Papua Demi Jaga Kedaulatan Negara

Oleh: Rahmat Gwijangge Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Dalam menghadapi tantangan terorisme dan separatisme di …