HUT RI Ke-76, Polsek Tambelang Beri Ucapan Selamat: Kami Komitmen Dorong Masyarakat Taat Prokes dan Ikut Vaksin

Portalindonews.com, Bekasi, Meskipun pandemi, perayaan HUT Ke-76 tetap bisa kita lakukan bersama-sama dengan saling berbagi Ucapan selamat Hari Kemerdekaan HUT ke-76 RI. Ucapan selamat dapat memberi semangat baru dan mencerahkan hari serta membuat kita tidak sendirian dalam merayakannya.

 

Kapolsek Tambelang, Polres Metro Bekasi beserta staf dan jajarannya ikut memberi Ucapan Selamat HUT Kemerdekaan RI ke-76.

 

“Kami Keluarga besar Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi menyampaikan Selamat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76. Semoga bangsa Indonesia tercinta ini lekas bebas dari bahaya pandemi Covid-19 dan bisa kembali beraktifitas seperti biasa,” jelas Kapolsek Tambelang, AKP. Miken Fendriyati, SH,MH.Senin (16/08/2021).

 

Lebih lanjut AKP Miken mengatakan semoga selogan Indonesia Tangguh-Indonesia Bangit dapat menjiwai perjuangan masyarakat Indonesia untuk segera bebas dari virus Covid-19 yang saat ini masih memwabah.

 

“Semoga diusia 76 ini masyarakat Indonesia, kita semua terus disemangati peerjuangan yang tangguh dan berani bangkit dari kondisi yang cukup memprihatinkan saat ini,” tegas AKP Miken.

 

AKP Miken menambahkan sebagai wujud nyata merayakan kemerdekaan ini, Polsek Tambelang berkomitmen untuk terus mendorong masyarak di wilaya hukum Polsek tambelang untuk mematuhi Protokol Kesehatan dan mengikuti kegiatan vaksin.

 

“Kami Merayakan kemerdekaan RI ke-76 ini dengan berkomitmen mendorong masyarakat untuk menjalankan Prokes dengan benar dan ketat serta mengajak masyarakat untuk ikut vaksin. Harapannya masyarakat segera bebas dari virus Corona,” tutup Miken.

 

Red/Amr

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Kepala Negara Perintahkan Seluruh Aparat Keamanan Proses Hukum KST Papua

Oleh : Ensy Fonataba  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Kepala Negara Republik Indonesia memerintahkan kepada …