Kanit lantas Cengkareng, AKP Hadi Supriono menyalurkan sembako

Portalindonews.com,Jakarta Dalam rangka hari lalulintas Bayangkari yg ke 66 kasat lantas polda metro jaya membagikan Sembako kesetiap jajaran di semua wilayah DKI Jakarta,masing masing sebanyak 23 buah.

Kanit lantas Cengkareng AKP Hadi Supriono menyalurkan sembako kepada warga kurang mampu di sekitar wilayah Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat.

Bantuan tersebut guna untuk meringankan kebutuhan warga yang kurang mampu dan yang terkena dampak Pandemi Covid-19 yang juga secara simbolis dibagikan langsung oleh Kanit Lantas Cengkareng Cengkareng,

 

” Bantuan sebako ini untuk membantu meringankan kebutuhan warga kita yang terdampak Covid-19. Sebab, selama pandemi ini mereka tentunya banyak yang tidak bisa keluar mencari nafkah,” ujar AKP Hadi Supriono saat dikonfirmasi, Sabtu 18/09/2021.

Saat pembagian sembako, kata Hadi Supriono, warga juga diimbau berkerjasama untuk ikut serta menyukseskan program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Sejumlah warga tersebut diminta untuk terus mentaati peraturan Protokol Kesehatan (Prokes) sepanjang Pemerintah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat.

Adapun bantuan tersebut dibagikan kepada 23 orang yang terdiri dari Pedagang Keliling, Tukang Ojek dan warga yang kurang mampu yang juga terdampak pandemi covid 19.

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Kejam dan Brutal, KST Tembak Dua Anak Papua

Oleh: Lewick Yoseph Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Kelompok Separatis dan Teroris (KST) menembak dua …