Kapolda Metro Jaya Sambangi Polsek Tambelang, Pantau Kegiatan Vaksin Merdeka Aglomeras

Portalindonews.com,Bekasi,Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Drs. M.Fadil Imran, M.Si menyambangi Gerai 159 Vaksin Merdeka Aglomerasi Sukaraja, di Gang Kober Kampung Pete Cina, Rt 02/Rw 04, Desa Sukaraja, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi.

 

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Drs. M.Fadil Imran, M.Si menggali informasi terkait jumlah warga yang sudah divaksin dan yang belum.

 

 

“Bapak Kapolda Metro Jaya menanyakan jumlah warga yang sudah divaksin dan yang belum divaksin. Bapak Kapolda juga meminta masyarakat yang belum divaksin untuk segera divaksin,” jelas Kapolsek Tambelang, Akp Miken Fendriyati, SH, MH., kapada media ini, Selasa (28/09/2021).

 

 

Lebih lanjut AKP Miken mengatakan bahwa bapak Kapolda menyampaikan terima kasih kepada aparat desa setempat dan seluruh petugas yang sudah bekerja secara maksimal dalam menyukseskan program vaksinasi ini.

 

Dalam kunjungan tersebut Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Drs. M.Fadil Imran, M.Si didampingi oleh Kombespol Sambodo Purnomo Yogo

(Dirlantas PMJ), Kombespol Hendra Gunawan, S.I.K.,M.Si

(Kapolres Metro Bekasi), Kompol Ervin Isdriyanto, SE, M.Si (Kasat Intel Polres Metro Bekasi), Akp Miken Fendriyati, S.I.K., M.Si (Kapolsek Tambelang), Iptu Gianto (Wakapolsek Tambelang),  Ipda Timu Solihin (Kanit Ik Polsek Tambelang) M.Sarif (Kades Sukaraja) serta para petugas Gerai Vaksin 159 Sukaraja.

 

Red/Amr

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Oleh: Eva Kalyna Audrey Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus …