Kapolsek Cikarang Barat Polres Metro Bekasi Jalin Silahturahmi Bersama Pokdarkamtibmas Dan Tokoh Masyarakat

PORTALINDONEWS.COM, Kab Bekasi – Kapolsek Cikarang Barat Kompol Tedy Hartanto Pada Hari Sabtu 19 Maret 2022 bertempat aula Rt 04 Rw10 villa mutiara jaya Ds wanajaya Mengadakan Kegiatan Tatap Muka dan Silahturahmi Bersama Tokoh Masyarakat, Dan Jajaran Pokdar Kamtibmas.

Dalam Acara Tatap Muka dan Silahturahmi Dengan Jajaran Polsek Cikarang Barat Di Hadiri Oleh : 

 

~ Panit Bimas lIPDA Jaka Setiawan 

~Bhabinkantibmas Ds Wanajaya AIPTU Heri Timin, SH

~Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Restro Bekasi Ito Warsito, SH

~ M. SUWANDA Pokdar Kamtibmas Sektor Cikarang Barat

~Tokoh masyarakat Rw010 

Desa wanajaya

~Anggota pokdarkamtibmas bhayangkara sektor cikarang barat cibitung 120 PERSONIL.

Pada kesempatan tatap muka itu, Kapolsek Cikarang Barat mengajak seluruh pihak yang hadir untuk mendukung Polri dalam menjaga Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Cikarang Barat.

Tanpa dukungan masyarakat, Polisi tidak dapat bekerja sendiri menyelesaikan persoalan Kamtibmas. Melalui Pokdar Kamtibmas diharapkan dapat menjadi pembawa penyelesaian masalah (problem solving) yaitu dengan menjalin komunikasi baik bersama masyarakat,” ujar Kompol.Tedy Hartanto

Ketua pokdarkamtibmas Sektor Cikarang barat Cibitung BPK.M Suwanda Pada Awak Media Menerangkan Bahwa Agenda Tatap muka jajaran Polsek Cikarang Barat – Cibitung dgn pokdarkamtibmas dan masyarakat.

 

Arahan dan himbauan dari Kapolsek Cikarang Barat Kompol Tedy Hartanto terkait menghadapi gangguan Kamtibmas menjelang bulan suci ramadhan.

Upaya Polri dalam mengantisipasi dan meminimalisir peningkatan kriminalitas jelang Ramadhan perlu diapresiasi dan dibantu dengan partisipasi masyarakat selaku mitra kamtibmas. Karena Polri tidak dapat bekerja sendiri, masyarakat bisa kontribusi meminimalisir kejahatan yang ada,” ungkap Kapolsek Cikarang Barat.

(Rachmat)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Jadi Bagian AMANAH, Pemuda Aceh Mampu Tingkatkan Kreativitas dan Inovasi

Oleh : Oleh : Teuku Reza  Editor: Ida  Bastian Portalindonews.com – Segenap pemuda Aceh diyakini …