Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Berikan Paket Sembako kepada Anak Yatim dan Pondok Pesantren 

Portalindonews.com,JAKARTA – Bentuk kepedulian kepada masyarakat dan anak yatim piatu,Polsek kawasan Sunda kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Kembali Membagikan Paket Sembako Beras Untuk Yatim Piatu serta Pondok Pesantren Nurul Bahari dalam Rangka Sambut Hari Santri Nasional.

 

Di dua lokasi yang diberikan paket sembako berupa beras, mie isntan Berada di Muara Angke Jakarta Utara, kegiatan itu dilakukan Jumat (22/10/21).

 

Penyaluran bantuan sembako yang dilaksanakan oleh Polsek Kawasan Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok kepada rumah yatim ATTAUFIKUL MUBAROK dan Pondok pesantren Nurul Bahri Muara Angke Angke sebanyak 100 (seratus) kantong dan diterima oleh pengurus rumah yatim ketua pondok pesantren Ustadz H. Ade Asrudin.

 

Bantuan paket sembako tersebut diberikan di dalam rangka empathy building dalam masa PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Level III bertujuan agar terjaga Ketahanan pangan dalam masa pandemi covid 19, pada saat pembagian sembako telah dilakukan himbauan supaya tetap disiplin mentaati protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid 19.

 

Kegiatan tersebut dilakukan oleh pihak Polsek Kawasan Sunda Kelapa serta dihadiri Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa AKP Seto Handoko Putra, S.I.KOM, S.I.K. Wakapolsek Kawasan Pelabuhan Sunda Kelapa AKP Ikrom Baihaki.S.H., Kanit Samapta AKP Basar Siboro dan anggotanya.

 

“Penyaluran bantuan sembako kepada rumah yatim ATTAUFIKUL MUBAROK dan pondok pesantren Nurul Bahri Muara Angke yang terdampak Covid 19 di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM),”Ujar Seto

 

Level 3 dilaksanakan dalam rangka empathy building dalam masa PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Level III bertujuan agar terjaga Ketahanan panganan dalam masa pandemi covid 19.

 

Selain itu “Polsek Kawasan Sunda Kelapa telah melaksanakan Penyaluran paket sembako berupa beras, Indomie dan telur mandat yang disampaikan oleh Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan Polsek Kawasan Sunda Kelapa kepada Rumah Yatim ATTAUFIKUL MUBAROK dan Pengurus Pondok pesantren Nurul Bahri Muara Angke dalam rangka menyambut hari Santri yang jatuh pada tgl 22 Oktober 2021,” Tutup Seto.

 

Red**

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Mendukung Tindakan Tegas TNI Polri Terhadap KST Papua Demi Jaga Kedaulatan Negara

Oleh: Rahmat Gwijangge Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Dalam menghadapi tantangan terorisme dan separatisme di …