Kapolsek Mapsu Polres Takalar Pimpin Personilnya Bagi Takjil ke Pengendara

PORTALINDONEWS.COM, Takalar – Dibulan suci Ramadhan 1444 Hijiriyah, personil Polsek Mappakasunggu (Mapsu) Polres Takalar, melaksanakan kegiatan berbagi takjil di jalan poros Hasbuddin Dg. Muntu depan Mapolsek Mappakasunggu, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Jum’at (07/04/2023).

Pembagian takjil jelang berbuka puasa sekitar Pukul 17.30 WITA kepada semua pengendara yang melintas tersebut, dipimpin Kapolsek Mapsu IPTU Hatta. SH, dan para anggota beserta Ketua Ranting Bhayangkari Ny. Haslinda Hatta beserta pengurus.

Saat dikonfirmasi, IPTU Hatta. SH mengatakan, jumlah takjil yang dibagikan sebanyak 140 paket, dengan sasaran masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan polsek dalam rangka berbagi sedekah di bulan suci Ramadan.

Semoga kita umat Islam terus khusuk melaksanakan ibadah puasa Ramadan ini dengan situasi yang terus terjaga aman nyaman dan damai,” ungkapnya.

Pembagian takjil tersebut tentunya sebagai cermin kedekatan Polri dalam mengayomi masyarakat, sekaligus wadah silaturahmi dalam kebersamaan menjaga Keamanan Ketertiban Masyarakat Kamtibmas.(*)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

BIN Perkuat Pilar Ekonomi Masyarakat Aceh Melalui Program AMANAH

Oleh : Teuku Reza Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Badan Intelijen Negara (BIN) terus memperkuat …