Kasubsektor Bonsel Kerja Bakti Bersama Pemdes dan Masyarakat Diarea Kantor Baru

PORTALINDONEWS.COM, Gowa – Kantor Polsubsektor Bontonompo Selatan yang baru jajaran Polres Gowa Polda Sulawesi Selatan menggencarkan kegiatan kerja bakti untuk hari Minggu dalam membersihkan fasilitas Kantor yang akan di tempati.

“Kerja bakti ini kita lakukan dalam rangka demi kenyamanan kantor yang akan kita tempati,” kata Ipda. Muh. Haris Dg.Nyau. Minggu (05/02/2023).

Menurut Ipda. Haris, seluruh elemen warga juga harus memiliki tanggung jawab dan dilibatkan dalam membersihkan lingkungan kantor dan sekitarnya.

Pada hari Minggu (02/23), Ipda. Haris turun langsung dengan jajarannya membersihkan halaman kantor yang akan ditempati Desa Tanrara.

Dia beserta jajaran Polsubsektor Bontonompo Selatan membersihkan rumput dengan cara memotong hingga membersihkan di sekitarnya.

“Yang terlibat sekitar 4 personel Polsubsektor Bontonompo Selatan beserta warga seputaran desa Tanrara,” kata dia.

Tidak hanya membersihkan rumput, Iptu Haris dan jajaran juga membersihkan jalur khusus jalan yabg akan di lewati.

Dia memastikan kegiatan kerja bakti di hari Minggu akan terus bergulir demi memastikan lingkungan bersih dan nyaman untuk ditempati.

Dia juga berharap keterlibatannya secara langsung dalam kerja bakti dapat menumbuhkan semangat warga untuk saling menjaga lingkungan dan fasilitas umum yang ada.

Sementara itu Sudirman Dg. Nompo Sekdes Tanrara saat di temui di kediamannya memaparkan, bersih-bersih di kantor Polsubsektor yang baru melibatkan pemeritantah Desa, masyarakar dan kepolisian.

“Kami telah mengadakan kerja bakti di sekitar kantor subsektor Bontonompo Selatan yang baru dan alhamdulillah kami bersama-sama dengan pihak kepolisian, pemerintah Desa dan masyarakat, tadi itu kami fokus di sekitar kantor Polsubsektor Bonsel, Mudah – mudahan kantor Polsubsektor yang baru ini bisa cepat ditempati,” tutup Sekdes Tanrara.

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Jadi Bagian AMANAH, Pemuda Aceh Mampu Tingkatkan Kreativitas dan Inovasi

Oleh : Oleh : Teuku Reza  Editor: Ida  Bastian Portalindonews.com – Segenap pemuda Aceh diyakini …