Kombes Pol Gidion Arif Cek TKP Penemuan Mayat Kampung Tegalgede Bekasi

PORTALINDONEWS.COM, Bekasi – Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan Jenazah Seorang Wanita yang ditemukan bersimbah darah di Jalan Ki Pelo Kampung Tegal Gede, Desa Mekarmukti, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Selasa (22/3/2022).

“Kita mendatangi TKP untuk menggali informasi tentang kasus ini,” kata Gidion. Gidion mengungkapkan, korban diketahui bernama Iska Nurrohmah seorang karyawan yang bekerja di PT. SMT salah satu perusahaan di kawasan Ejiep, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

“Korban adalah seorang wanita bernama Iska Nurrohmah. Berprofesi sebagai buruh pabrik,” ucapnya.

Ia menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 05.30 Wib, saat itu korban hendak berangkat bekerja, lalu dihadang oleh 2 orang tak dikenal yang berboncengan menggunakan sepeda motor.

“Dikumpulkan barang bukti sebanyak-banyaknya sehingga terungkap motif dibalik pembunuhan ini,” ucapnya.

Ia menuturkan, korban sudah dilarikan ke rumah sakit Polri di Keramat Jati untuk dilakukan otopsi. “Jenazah saat ini sudah berada di rumah Sakit Polri,” tukasnya.

dugaan sementara bahwa kasus pembunuhan ini diduga bermotif bukan pembegalan dan bukan perampokan karena seluruh barang berharga milik korban masih utuh.

“Sementara ini kita belum bisa berasumsi dulu. Kita masih dalami dulu motifnya baru bisa menyimpulkan,” pungkasnya.

Setelah dicek, barang-barang milik korban masih lengkap berupa satu buah tas berisi dompet dan satu unit handphone,” ucap Kombespol Gidion.

(Rachmat)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Jadi Bagian AMANAH, Pemuda Aceh Mampu Tingkatkan Kreativitas dan Inovasi

Oleh : Oleh : Teuku Reza  Editor: Ida  Bastian Portalindonews.com – Segenap pemuda Aceh diyakini …