Kompol Sutrisno Kapolsek Cikarang Barat Kunjangan Kerja Ke Pos Pam Terminal Kalijaya Cikarang

PORTALINDONEWS.COM, Kab Bekasi –   Kapolsek Cikarang Barat Kompol Sutrisno Berserta Pamdal Pada Hari Rabu Tanggal 4 Mei 2022 Melaksanakan Giat Pengecekan Pos Pam Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443.

Pengawasan dilakukan dalam bentuk pengecekan buku mutasi dan kelengkapan personil serta kebersihan posko pengamanan Terminal Kalijaya Cikarang Kabupaten Bekasi.

Kompol Sutrisno Kapolsek Cikarang Barat Pada Awak Media mengatakan bahwa pengecekan ini sengaja dilakukan dengan maksud untuk mengetahui dan memastikan kehadiran anggota yang melaksanakan tugas di Pos masing-masing. Pengawasan dan pengecekan dilakukan secara bergilir pada pos yang berbeda dengan sasaran administrative ataupun personaliti di setiap Pos Pengamanan Ops Ketupat Lebaran 2022.

Dalam pengecekan tersebut tidak terdapat personil yang tidak melaksanakan tugas, kegiatan pengecekan dalam keadaan aman dan lancar Di Areal Terminal Kalijaya Cikarang, Pihaknya menambahkan bahwa pada intinya pelaksanaan tugas yang optimal bisa terwujud jika dibarengi pengawasan yang optimal, Ungkap Iptu Tatang Tarmudji.

Kondisi Saat Ini Termi nal Kalijaya Cikarang Arus Penumpang Menyepi aman terkendali

(Rachmat)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Jadi Bagian AMANAH, Pemuda Aceh Mampu Tingkatkan Kreativitas dan Inovasi

Oleh : Oleh : Teuku Reza  Editor: Ida  Bastian Portalindonews.com – Segenap pemuda Aceh diyakini …