Melalui Jumat Curhat, Warga Pallangga Inginkan Ini Dihadapan Kapolsek

PORTALINDONEWS.COM, Gowa, Sulsel – Kapolsek Pallangga Polres Gowa Iptu Abd Azis bersama Kepala Desa Taeng H. Nurdin Yasin dan Ketua RT Desa Taeng serta bersama masyarakat melaksanakan.

Kali ini Jumat Curhat digelar dengan sederhana tepatnya ditepi sungai Jeneberang di Desa Taeng Kec. Pallangga Kab. Gowa, Jumat (10/2/2023).

Iptu Abd Azis mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga, terkait dengan pelayanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang ada di wilayah Polsek Pallangga. 

“Adapun keluhan masyarakat saat kegiatan Jumat Curhat ini, terkait patroli malam khususnya di penyebrangan lebih ditingkatkan dan tentunya kami akan sharing dan menindaklanjuti keluhan dan masukan dari masyarakat. ” Ungkap Kapolsek.

Iptu Abd Azis juga menegaskan dihadapan warga, bahwa pihaknya akan terus menindaklanjuti keluhan dan masukan masyarakat. Kapolsek juga mengatakan, bahwa dirinya bersama jajarannya tidak tebang pilih untuk menindak tegas bagi para pelaku aksi kejahatan yang dapat mengganggu Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Pallangga.

Lanjutnya, Insya Allah program ini akan terus berlanjut, kami laksanakan setiap Jum’at untuk terus mendengar keluhan masyarakat,” kata Kapolsek. 

Red / tahri siala

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Kembangkan Kualitas Pendidikan, AMN Manado Hadirkan Fasilitas Lengkap

Oleh : Henly Kaunang  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado menghadirkan …