Paguyuban Relawan Ambulan Kabupaten Bekasi Dalam rangka mudik lebaran 2022 Turut Berperan Aktif Di Pos Pam Terpadu

PORTALINDONEWS.COM, Kab Bekasi –  Paguyuban Relawan Ambulan Dalam rangka mudik lebaran 2022, sejumlah pos pengamanan dan pos pelayanan disiapkan di sejumlah titik di Indonesia, termasuk di Kabupaten Bekasi.

Kami turut siaga penuh selama libur Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah sejak 28 April sampai 9 Mei 2022,” kata Ketua Paguyuban Relawan Ambulan Kabupaten Bekasi Ki Rachmat di Pos Pam Terminal Cikarang.

Enam unit Armada Ambulan Relawan Siap Menjalankan Tugas Nya di pos Pam masing masing. (Unit Ambulan C A S 001, Unit Ambulan Tampan, Unit Ambulan TWI, Unit Ambulan Ababil).

Selain itu yang tak kalah penting dia mengingatkan pemudik tetap mematuhi protokol kesehatan utamanya memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,Ujar Iptu Tarmudji.

saya sarankan kepada seluruh pemudik apabila masih bisa melakukan perjalanan mudik lebaran bisa menggunakan kendaraan umum seperti bus dan kereta api karena itu jauh lebih menjamin keamanan, karena laka lantas sering terjadi adalah kelelahan berkendara seperti menggunakan sepeda motor dan mobil pribadi,” imbuhnya.

“Disetiap pos pelayanan kita menyiapkan tenaga medis, termasuk PCR dan swab kepada pengguna jalan,Penumpang Bis yang mau mudik.”

(Iin.S)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Banner Iklan Komersil Tidak Memiliki Izin Pemasangan di Turunkan Satpol.PP Pinangsia

Jakarta, Portalindonews com. Selesai melaksanakan upacara bendera dalam Memperingati Hari Otonomi Daerah Menuju Ekonomi Hijau …