Pelaku Pembunuh Karyawati Berhasil Di Bekuk Tim gabungan Satuan Reskrim Polres Metro Bekasi dan Ditreskrimum Polda Metro Jaya

PORTALINDONEWS.COM, Bekasi – Tim Gabungan Reskrim Polres Metro Bekasi Bersama Ditreskrimum Polda Metro Jaya berhasil membekuk pembunuh karyawati bernama Iska Nurrohmah (IN) di Kampung Tegal Gede Desa Muktiwari Kecamatan Cikarang Utara, Pada Selasa (22/03/2022) lalu.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan, pembunuhan terhadap korban (IN) telah menggegerkan warga dan Media Sosial (Medsos).

“Penemuan korban (IN) sempat heboh. Terungkapnya para pelaku pembacokkan berkat kerja keras penyidik kami yang dibantu rekan-rekan Ditreskrimum Polda Metro Jaya,” kata Gidion Jumat (25/03/2022).

Ia menegaskan, para pelaku yang ditangkap pasti akan dihukum setimpal dengan perbuatannya. “Akan dihukum sesuai dengan Undang-undang yang berlaku,”tegas Gidion

Sementara itu, Kanit Jatanras Satreskrim Polres Metro Bekasi, Iptu I Gede Bagus Ariska mengatakan, pengungkapan pelaku pembunuhan ini dibantu personel Reskrim dari Polda Metro Jaya.

Awalnya kita sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Pak Kapolres, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan juga hadir di lokasi penemuan jenazah (Iska Nurrohmah),”Ungkap Gede.

Usai olah TKP, Lanjut Gede, dengan mengumpulkan bukti CCTV dan saksi, akhirnya Gede berhasil mengetahui pelaku terduga pembacokkan terhadap korban

Satu kali 24 jam kita sudah kantongi identitas pelaku pemacokan, berbekal informasi itu kami meringkus pelaku,” tuturnya.

Ternyata ada 3 orang pelaku yang terlibat pada kasus pembunuhan itu, akan tetapi polisi baru berhasil menangkap 2 orang.

Dua orang yang ditangkap berinisial NI, 17 tahun, yang berperan sebagai pembacok Iska Nurrohmah, dan MR, 20 tahun, yang mengendarai motor.

Sementara satu orang yang masih menjadi buronan adalah AS alias Tile, Ungkap Kapolres Metro Bekasi.

(Iin)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Oleh: Eva Kalyna Audrey Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus …