Personel Detasemen Gegana Kalbar Turun Tangan Dalam Membantu Satuan Wilayah

PORTALINDONEWS.COM, Pontianak, Kalbar – Personel Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalbar memback-up seluruh Provinsi Kalimantan Barat, kali ini laksanakan patroli diwilayah hukum Polresta Pontianak, pada Hari Minggu (19/02/23).

Dalam rangka menjaga kamtibmas diwilayah hukum Polda Kalbar, khususnya wilayah hukum Polresta Pontianak personil Detasemen Gegana Brimob Polda Kalbar melaksanakan patroli. 

“Adapun Maksud tujuan Patroli ini untuk pastikan dihari Isra Mi’raj dan Kenaikan Isa Almasih ini wilayah provinsi kalbar dalam keadaan aman dan terkendali dan tidak terjadinya tindak kejahatan. 

“Satu (1) Tim Patroli ini bertujuan untuk menekan angka kriminalitas dalam menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di Kota Pontianak.

Tugas tim Patroli ini adalah melakukan patroli ditempat ibadah, terkhusus gereja-gereja di kota Pontianak hingga ditempat yang dianggap rawan. Selain melaksanakan Patroli Kamtibmas Tim patroli Detasemen Gegana Kalbar juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah dan menekankan kepada security untuk tertibkan masyarakat tentang protokol kesehatan.

“Dalam kegiatan patroli kali ini kita sambangi tempat-tempat ibadah dan titik-titik yang dianggap rawan kriminalitas dan selama patroli berjalan dengan tertib dan lancar, sehingga terciptalah kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polresta Pontianak”, ucap Dantim Patroli.

Sumber:Brimob Polda Kalbar/PoncoJN/98

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Implementasi UU Cipta Kerja Berdampak Positif Bagi Perekonomian

Oleh : Rivka Mayangasari Editor: Ida Bastian  Portalindonews.com – Di tengah ketidakpastian ekonomi global saat …