Pisah Kenal Kapolsek Plandaan Iptu Pranan Edi Gantikan AKP Akwan

PORTALINDONEWS.COM, JOMBANG – Muspika Kecamatan Plandaan, gelar acara pisah kenal Kapolsek Plandaan, IPTU. Pranan Edi, gantikan AKP. Akwan yang bertempat di Pendopo Kecamatan Plandaan, Kabupaten Jombang. Kamis (09/09/2021) pagi.

Pergantian Kapolsek Plandaan, dari AKP. Akwan ke IPTU. Pranan Edi yang berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan acara tersebut dilaksanakan secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan.

Camat Plandaan, K.H Agus Sholihuddin menyampaikan ucapan terima kasih, atas sinergitas yang sudah terjalin bersama-sama dalam melaksanakan tugas di Kecamatan Plandaan.

“Dengan adanya pergantian Kapolsek yang baru diharapkan agar sinergitas yang sudah baik dipertahankan dan terus ditingkatkan demi mewujudkan kondusivitas kamtibmas di masa pandemi covid-19,”ujarnya.

Kapolsek Plandaan, AKP. Akwan juga mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf apabila selama berdinas ada tutur kata yang tidak berkenan baik kepada unsur Muspika maupun masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Plandaan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada muspika kecamatan plandaan. Walaupun saya sudah tidak menjadi bagian dari Kecamatan Plandaan, hubungan pertemanan dan persaudaraan agar tetap terjaga,”ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Plandaan yang baru IPTU Pranan Edy dalam kesempatan itu memohon diri untuk bergabung dengan jajaran Kecamatan Plandaan dan berjanji akan melanjutkan tugas dengan optimal serta meminta dukungan dan kerja sama dari seluruh anggota Polsek, Koramil, Muspika Plandaan serta Kepala Desa se Kecamatan Plandaan.

“Semoga apa yang menjadi harapan masyarakat kepada Polsek Plandaan, dapat kita berikan dalam bentuk pelayanan Kepolisian, dengan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.” jelasnya

“Saya selaku Kapolsek yang baru akan meneruskan apa yang sudah dilaksanakan oleh Kapolsek yang lama, dan saya sebagai orang baru di sini mohon kiranya diberikan bimbingan dan bila nanti ada hal yang salah mohon saya ditegur dan diingatkan,”pungkasnya.

Turut berhadir dalam acara tersebut, Danramil Plandaan, Camat Plandaan,seluruh anggota Koramil, Polsek, muspika Kecamatan, serta para Kades se-kecamatan Plandaan.(angga)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Seret Terduga Pelaku Penggelapan Uang UKW PWI ke Ranah Hukum

Oleh: Dr. Siprianus Edi Hardum, S.IP, S.H., M.H. Portalindonews.com, Jakarta – Sampai saat ini Pers …