Polres Jombang Gelar Upacara Hari Bhayangkara ke-75 Secara Virtual

 

PORTALINDONEWS.COM, Jombang-Polres Jombang menggelar upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-75 secara virtual (Live streaming) dengan inspektur upacara Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, bertempat di Gedung Graha Bhakti Bhayangkara Mapolres Jombang, (01/07/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho, Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab, Wakil Bupati Jombang Sumrambah, Ketua DPRD Jombang H. Mas’ud Zuremi, Dandim 0814 Jombang Letkol Inf. Triyono, Dansat Radar 222 Ploso Jombang, Ketua MUI Jombang KH. Cholil Dahlan, Ketua NU Jombang KH Salmanudin Yazid Al Hafidz (Gus Salman)dan Ketua Muhammadiyah Jombang Abdul Malik, Pejabat Utama Polres Jombang dan Kapolsek jajaran.

Perlu diketahui, peringatan Hari Bhayangkara ke-75 tahun ini mengusung tema ‘Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju’.

Dalam amanatnya, Presiden memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerja keras seluruh jajaran Polri dalam menangani Pandemik Covid -19. Saya tahu betul, selain menjalankan tugas-tugas utamanya, jajaran Polri telah bersinergi dengan jajaran TNI, dokter, tenaga kesehatan, kementerian dan lembaga, dan dengan aparat pemda, khususnya dinas kesehatan serta relawan dan aparat pendukung lainnya dalam menangani pandemi ini.

”Dalam situasi yang sulit sekarang ini, kehadiran dan keterlibatan seluruh jajaran Polri sangat dibutuhkan. Mulai tingkat Mabes, Polda, Polres, dan Polsek semua harus bergerak cepat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, yang saat ini kita sedang lakukan adalah upaya penanganan Covid-19 agar segera teratasi,” kata Presiden Joko Widodo.

(Angga)

About Portalindonews

Check Also

Kepala Negara Perintahkan Seluruh Aparat Keamanan Proses Hukum KST Papua

Oleh : Ensy Fonataba  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Kepala Negara Republik Indonesia memerintahkan kepada …