Polsek Tambelang Gelar Vaksinasi Merdeka Aglomerasi Di Desa Sukaringin

PORTALINDONEWS.COM, Bekasi – Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi melaksanakan kegiatan Vaksinasi Merdeka Aglomerasi. Vaksin yang digunakan adalah vaksin Sinovac Dosis 1 & 2 dan Astra Zeneca Dosis 2 di wilayah hukum Polesek Tambelang, di Kantor Desa Sukaringin, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Sabtu (30/10/2021).

Kapolsek Tambelang, AKP Miken Fendriyati, SH,MH., menjalaskan Vaksinasi Merdeka Aglomerasi hari ini dilaksanakan Desa Sukaringin. 

“Vaksinasi Merdeka Aglomerasi hari berjalan sukses di , di Kantor Desa Sukaringin, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, ini luar biasa,” jelas AKP Miken, Sabtu (30/10/2021).

Lebih lanjut AKP Miken menerangkan bahwa kegiatan Vaksinasi Merdeka Aglomerasi ini menjadi progaram lanjutan untuk sukseskan kegiatan vaksinasi nasional.

“Kegiatan vaksinansi ini adalah kegiatan lanjutan untuk sukseskan kegiatan vaksinansi nasional sabagai wujud komitmen kami pihak kepolisian untuk membantu masyarakat,” kata AKP Miken.

AKP Miken pun berharapa dan mengajaka semua masyarakat di Wilkum Polsek Tambelang yang belum vaksin untuk segera menikuti vaksin.

“Kami mengajak semua warga kami untuk segera vaksin. Tidak perlu takut divaksin. Vaksin ini aman. Covid memang cendrung turun tapi bukan berarti virus ini sudah selesai, maka kita perlu divaksin, kita perlu antisipasi diri,” tegas AKP Miken.

Kegiatan dilaksanakan tetap mengutamakan Prokes ini dihadiri : 236 orang dengan rincian Vaksin Sinovac dosis 1 : 6 orang dan dosis 2 : 99 orang, sementara Vaksin Astra Zeneca dosis 2 : 13 orang dan yang tidak tervaksin : 118 orang karena belum waktunya.

Adapun pelaksan kegiatan ini antara lain: Ipda Warianto (Kanit bhimas Polsek Tambelang), Aiptu H Cecep Supriadi (Bhabinkamtibmas Desa Sukaringin), Bripka Budi Sulistio ( Bhabinkamtibmas Desa Sukamekar), Markim Sariputra ( Sekdes Sukaringin), Darta Mulyana (Ketua BPD Sukaringin), Nakes Dari Puskesmas Sukatenang, Aparatur Desa Sukaringin dan Relawan Covid19 Desa Sukaringin.

Personil Polsek Tambelang dalam kesempatan ini juga memberi himbauan kepada masyarakat untuk selalu disiplin dalam 5M: Menggunakan Masker dengan benar, Mencuci Tangan dengan sabun, Membatasi mobilitas di tempat umum, Menjaga jarak 1,5 M dan Mejauhi kerumunan atau keramaian.

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Babinsa Koramil 1714-07/Fawi Laksanakan Komsos Kreatif Bangun Keakraban

PORTALINDONEWS.COM, Puncak Jaya ~ Babinsa Koramil 1714-07/Fawi Serda Martinus Rumadas melaksanakan Komsos Kreatif dengan membangun …