Program Polri Berikan Bantuan 1000 Paket Sembako Kepada Jurnalis, Humas Polres Jakarta Barat Berikan Langsung

Portalindonews.com, Jakarta –  Jurnalis sebagai pejuang informasi layak mendapatkan perhatihan. Salah satu bentuk kepedulian dengan diberikan bantuan paket sembako.

 

Dalam program serbuan 1000 paket sembako yang diberikan Kapolri untuk para pejuang informasi di masa PPKM dan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-76  (25/8/2021).

 

“Polri memberikan sedikit bantuan 1000 paket sembako untuk para pejuang informasi di Jakarta diantaranya wartawan yang ada di jakarta barat,“ ujar Kasubag Humas Polres Jakarta Barat Kompol Kasranto  di Media Center Wartawan Polres Metro Jakarta Barat (25/8/2021).

 

Untuk saat ini karena wartawan pejuang informasi yang berdampak terhadap PPKM sehingga Polri melihat bahwa wartawan  pejuang-pejuang informasi yang tidak kenal Virus Corona tidak kenal Hujan Badai yang wartawan lakukan untuk mendapatkan informasi dan menyampaikan kepada masyarakat luas.

 

Di mana wartawan yang mengkritisi kemudian memberikan solusi dan kebijakan yang di terapkan oleh Polri kepada masyarakat.

 

Melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai jurnalis dan wartawan kita harus tetap dan jaga kesehatan dalam masa pendemi ini.

 

 

Faisal 6444/Amr

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Mendukung Penindakan Hukum Terhadap OPM

Oleh: Ghani Puteri Sidabutar Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Dalam menanggapi eskalasi kekerasan yang terus …