Reskrim Polsek Teluknaga Amankan Remaja Yang Akan Tauran

Portalindonews.com,Kabupaten Tangerang – Sekelompok remaja yang diduga akan tawuran diaman polsek teluknaga,polres metro Tangerang kota.minggu pagi sekitar pukul 04:30 wib.

 

Aksi brutal para remaja yang rata rata masih remaja dengan mengunakan senjata tajam sontak membuat penguna jalan ketakutan,Mereka melakukan aksi nya di tiga tempat berbeda di Desa Belimbing,Kud Teluknaga dan Kecamatan Kosambi.

 

Akhir nya Polsek Teluknaga yang dipimpin langsung Kanit Reskrim Ipda Adityo Winarko Langsung bergerak ke tkp dan mengamankan para remaja tersebut,di duga yan ikut terlibat aksi tawuran, warga Desa Babakan Asem inisial MI, Kebun Cau PK, Pisangan Jaya Sepatan GF dan KH, Kedaung Wetan Neglasari MHM, Cipayung Jakarta Timur (Jaktim) NS dan Cikupa semuanya diamankan di Polsek Teluknaga.

 

Saat melakukan penangkapan, polisi mengamankan sajam jenis clurit, gergaji besi, samurai, golok dan panah, dari tangan terduga pelaku tawuran. Yang diduga akan mereka pergunakan untuk saling menyerang lawan.

 

“Kita amankan 7 orang terduga pelaku beserta sajam yang dibawanya, mereka masih remaja,” kata Kanit Reskrim Polsek Teluknaga, Ipda Adityo Wijanarko kepada awak media via what’s app, Minggu (8/8/21).

 

Menurut Adit, para terduga pelaku saat akan melakukan aksinya sekitar pukul 4:30 WIB pagi, dengan jumlah yang cukup banyak, melebihi jumlah dari personel Kepolisian Polsek Teluknaga, yang datang membubarkan tawuran.

 

“Kita lihat jumlah mereka hampir kurang lebih 30 motor, jalanan hampir tertutup sama mereka, sedangkan kita cuma sedikit, kalau jumlah polisi memadai pasti yang kita amankan banyak,” tutupnya.

Red*/Amr

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Optimalisasi Penegakan Hukum Kepada OPM Mutlak Diperlukan

Oleh: Loa Murib Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Aksi gerombolan Organisasi Papua Merdeka (OPM) telah …