Rutinitas Patroli Blue Light Samapta Polres Takalar, Jaga Kamtibmas

PORTALINDONEWS.COM, Takalar – Untuk mencegah dan mengantisipasi Kerawanan terjadinya Tindak Pidana, Satuan Samapta Polres Takalar melakukan Patroli Bluelight di seputaran wilayah hukum Polres Takalar. Minggu malam (11/06/23).

Patroli Bluelight dilakukan oleh personil Satuan Samapta Polres Takalar dipimpin langsung Danru 1 Patmor, Aipda Abd. Rahman dengan lokasi seputaran jalan Jendral Sudirman, Alun-alun Lapangan Bola H.M Sibali dan Jalan Fitrah Kabupaten Takalar.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kasat Samapta AKP H. Basri menjelaskan, ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan personil dalam mmberikan rasa aman dan mencegah terjadinya tindak pidana.

“Kita harapkan dengan kegiatan ini dapat memberikan rasa aman dan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman serta kondusif”, ujarnya

Ditambahkan oleh Kasat samapta dalam pelaksanaanya juga dilakukan pemberian imbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas dilingkungan masing masing.

“Apa bila ada mengetahui atau menemukan tindak pidana dan pelanggaran lainnya agar melaporkannya kepada pihak Kepolisian terdekat”, tegasnya. (hms/ syam)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Pastikan Harga Sembako Tidak Naik, Peltu Erwin Cek Harga di Pasar

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Perkembangan harga sembako di PD Pasar Jaya Pecah Kulit  …