Satuan Lalu Lintas Polres Gowa Khususnya Unit Turjawali dipimpin Kanit Turjawali ( Ipda M Hamsal ) Aktif dalam Mengantisipasi kemacetan

PORTALINDONEWS.COM, Gowa, Sulsel – Kemacetan di kabupaten Gowa yang utamanya di jalan poros Sungguminasa Takalar yg titik padatnya berada disekitaran jembatan kembar kini kian berangsur lancar.

Solusi yang cukup brilian diberikan oleh Kanit Turjawali Satlantas lPolres Gowa, Ipda M.Hamsal Hamid SH , ditemui pada saat bertugas mengurai padatnya kendaraan , beliau mengatakan ” Padatnya kendaraan yang melintas pada poros sungguminasa Takalar harus mampu kita urai dan jangan sampai mengundang kemacetan, yang tentunya akan mengganggu atau memghambat perjalanan, kami berharap semua elemen mampu bekerjasama utamanya kami di Satlantas Polres Gowa, kami menempatkan beberapa petugas dalam penguraian kendaraan, mengalihkan beberapa jalur penyebab kemacetan, dan semoga ini memberikan hasil positif demi kenyamanan pengguna jalan,” Tutupnya (23 /2/2023).

Ditempat yang bersamaan, salah satu pengguna jalan yang di wawancarai oleh awak media mengatakan, ” sudah beberapa hari ini Alhamdulillah sudah lebih baik dari sebelumnya, semoga beberapa waktu kedepan makin Lancar, Sehingga aktivitas kami pengguna jalan tidak terhambat, “. Tutup Dg Ruppa warga Mangngalli.

Red / tahri siala

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Danrem 172/PWY Pimpin Panen Raya Dilahan Ketahanan Pangan Kodim 1701/Jayapura

PORTALINDONEWS.COM, Jayapura – Dalam rangka mewujudkan Ketahanan Pangan, Komandan Korem (Danrem) 172/PWY Brigjen TNI Dedi …