SPN Polda Sulsel Memggelar Apel Penerimaan Siswa Diktuba Polri Tahun 2023 di Polres Bone

PORTALINDONEWS.COM, Makassar – SPN Polda Sulsel menggelar apel penerimaan siswa Diktuba Polri Tahun Anggaran 2023 di halaman Mapolres Bone. Wakapolres Bone, Kompol Sarifuddin, memimpin acara yang dihadiri oleh pejabat utama, termasuk Ketua Pelaksana, Kompol Risal, dan Pembina SPN Polda Sulsel. Senin 13 November 2023.

Apel tersebut menandai dimulainya Latihan Kerja (Latja) selama 28 hari bagi 77 siswa yang akan ditempatkan di Polres Bone. Wakapolres mengingatkan para siswa untuk mengikuti kegiatan dengan baik, hindari pelanggaran yang dapat mempengaruhi proses pelantikan.

“77 siswa kami terima, dan insyaa Allah kembali dengan sehat dan berpengalaman,” ujar Wakapolres, berharap para siswa menjadi generasi polisi berkualitas.

Para mentor yang mendampingi siswa selama Latja diminta memantau kegiatan siswa, mentransfer ilmu kepolisian, melatih ketahanan fisik, dan memantau kesehatan mereka. Wakapolres menekankan pentingnya menghindari perpeloncohan yang tidak sesuai aturan.

Sebanyak 25 mentor handal akan membimbing siswa agar tumbuh menjadi polisi yang profesional dan berintegritas. Penerimaan siswa Diktuba Polri menjadi langkah awal membangun generasi polisi yang tangguh dan siap menjaga keamanan masyarakat.(*/syam).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Serda Isnak Dampingi Tim Medis Tinjau Warga di Lokasi Banjir

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Tigaraksa – Warga Kampung Kaduagung dan Kampung Cangkring Desa Margasari Kecamatan Tigaraksa, …