Dodi Hendra Siap Bertarung Di Pilkada

Portalindonews.com, Sumbar-| TAK mau kalah dengan Bupati Solok, Capt Epyardi Asda yang dengan lantang menyatakan tekadnya untuk maju di bursa Gubernur Sumatera Barat pada Pilkada mendatang, ketua DPRD Kabupaten Solok Dodi Hendra pun bersuara lantang. “Saya pastikan, saya akan maju sebagai calon Bupati Solok pada Pemilu mendatang,” kata Dodi Hendra serius. Rabu (27/03/2024).

Sebagai ketua DPRD di Kabupaten Solok, politisi Partai Gerindra ini meyakini memiliki modal kuat untuk bersaing sebagai penerus kursi BA 1 H. Mencermati kontestasi politik di Kabupaten Solok terkini, Dodi Hendra yang kerap dizalimi oleh lawan politiknya merasakan bahwa Kabupaten Solok membutuhkan pemimpin baru yang lebih bermasyarakat, beretika, bermartabat dan memang hadir atas keinginan masyarakat.

Kepada Awak media Dodi Hendra mengatakan, bahwa keinginannya maju di bursa Pilkada Kabupaten Solok bukanlah ujug ujug, namun karena banyaknya dukungan yang mengalir padanya.

‘Kita tahu, nelayan tangguh tidak lahir di ombak tenang, namun lahir dari gelombang besar. Seluruh terpaan yang menghantam saya selama ini, saya anggap sebagai lahan pembelajaran yang sangat besar artinya bagi saya,” katanya Dodi Hendra Siap Bertarung Di Pilkada.

Kabupaten Solok menurut Dodi butuh perubahan, Kabupaten Solok butuh pembaharuan. Dan itu hanya bisa dilakukan oleh mereka yang mengerti Kabupaten Solok luar dalam. “Soal pengetahuan dan kecintaan saya kepada Kabupaten Solok, tak perlu diragukan. Saya siap tidak punya apa apa demi kemajuan daerah yang saya cintai ini,” ucapnya dengan mimik serius.

Terkait kemungkinan akan semakin banyak serangan kepada dirinya sehubungan dengan niatnya maju di Kabupaten Solok, Dodi Hendra memastikan hal itu tak akan membuatnya mundur. “Saya telah terbiasa berada dalam terpaan badai, karenanya hal itu justru akan semakin melambungkan keinginan saya untuk bertarung di Pemilu Bupati 2024,” kata Dodi meyakinkan. (teddy)

About Portalindonews

Check Also

Serda Isnak Dampingi Tim Medis Tinjau Warga di Lokasi Banjir

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Tigaraksa – Warga Kampung Kaduagung dan Kampung Cangkring Desa Margasari Kecamatan Tigaraksa, …