Malam Pentas Seni, H.Subarkah Dan Kades Kaligangsa Kulon Menyerahkan Hadiah Lomba Perayaan HUT RI Ke-79

Portalindonews.com- BREBES,- H. Subarkah Caleg terpilih dari Partai Nasdem Kabupaten Brebes turut menghadiri pentas seni dan pemberian hadiah lomba- lomba dalam kegiatan perayaan HUT RI ke-79 tahun bersama Masruhin Kades Kaligangsa Kulon Kecamatan Brebes. Minggu, (18/8/2024).

Dalam momen itu, H. Subarkah dalam sambutannya menyampaikan terima kasih banyak kepada semua warga masyarakat khususnya di Desa Kaligangsa Kulon yang telah berjuang dan mensukseskan dirinya sampai dengan terpilih dan memperoleh suara terbanyak.

“Saya minta doanya, agar selalu diberi kesehatan untuk menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat, saya siap menerima aspirasi dari masyarakat”. terangnya.

Lebih lanjut, Subarkah dihadapan warga yang menghadiri kegiatan malam pentas seni dan pembagian hadiah menegaskan siap membantu aspirasi warga khususnya Desa Kaligangsa Kulon, baik di bidang pembangunan, kesehatan maupun pendidikan.

“Sekali lagi, mohon doa restunya, insyaAllah pada tanggal 21 Agustus ini saya akan dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Brebes”. kata Subarkah.

Sementara itu, Masruhin Kepala Desa Kaligangsa Kulon menyampaikan kepada warganya agar guyub rukun sesama warga.

“Kami sebagai sebagai Kepala Desa mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat yang telah menjadi peserta mengikuti perlombaan untuk mensukseskan rangkaian HUT RI di tahun ini, mohon untuk pemenang lomba agar menerima hadiahnya”. ujarnya.

Kegiatan Karnaval di desa tersebut sangat ramai, antusiasme warga juga sangat luar biasa. Dari berbagai macam karya dan pertunjukan unik juga turut ditampilkan untuk memeriahkan pawai desa dalam perayaan HUT RI.

(Syahroni).

About Portalindonews

Check Also

Jokowi Tegaskan Pentingnya Dukungan Penuh Terhadap Pemerintahan Baru

Portalindonews.com, Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan komitmen untuk menuntaskan berbagai program yang tersisa, …