Wakili Danramil, Babinsa Hadiri Rapat Koordinasi

PORTALINDONEWS.COM | Kodam Jaya, Jakarta Barat – Bertempat di ruang rapat Kantor UPK Kota Tua Jalan Kaliber Timur RT. 08/07, Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat berlangsung rapat Koordinasi. Senin (24/6).

 

Rapat Koordinasi membahas membahas kegiatan Senam Fun Aero Zumba 1000 peserta dan Rapat Koordinasi membahas kegiatan shooting “Sayap-Sayap Patah” yang di pimpin Kasubag UPK Kota Tua, bapak Irfal.

Hasil keputusan Rapat antara lain ; Kegiatan Senam Fun Aero Zumba akan dilaksanakan pada hari Minggu tgl 14 Juli 2024 pukul 07.00 s/d selesai di halaman fatahilah Kota Tua, Senam antar instruktur yang diikuti oleh instruktur senam kurang lebih 40 orang Se-Jabodetabek dengan jumlah peserta kurang lebih 1.000 orang.

Kegitan shoting rencana akan dilaksanakan tanggal 6 dan 7 Juli 2024 (2 hari) bertempat di lorong virgin Kota Tua dengan tema “penangkapan teroris yang dilakukan oleh pemeran bintang film (Densus 88) dengan adegan bom.

Adapun yang hadir dalam rapat tersebut, Danramil 01/TS diwakili Serma Wakdinator, Kapolsek Tamansari yang di wakili Kanit Intel AKP Tukul, Camat Tamansari diwakili Bapak Dimas, Kepala UP Museum Kesejarahan Jakarta diwakili Ibu Mitha, Kepala UP Museum Seni Jakarta Bapak Junaedi.

Hadir pula Kepala UPPRD Kecamatan Tamansari, Kasatpel Perhubungan Kec. Tamansari Bapak Irwan,Manpol PP Kec. Tamansari Bapak Nuryadin, Panitia Club Senam Management Ibu Nila, Unit Manager Cakra Film Bapak Bambang dan Satgas Keamanan Kota Tua. (Pen0503/JB).

About Portalindonews

Check Also

ASN Berperan Penting Jaga Netralitas pada Pilkada 2024

Oleh : Cellin oktaviani  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Sangat penting seluruh Aparatur Sipil Negara …