‘Bangga Menjadi Pelayan Umat’ MUI Kecamatan Karawaci Gelar Raker

Portalindonews.com, Bogor – Bertajuk “Bangga Menjadi Pelayan Umat” Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Karawaci, menggelar Rapat Kerja (Raker), bertempat di Poeti Gunung Bunder Ciganea Bogor, pada  Jumat- Sabtu, tanggal 27-28 Oktober 2023

Rapat kerja dibuka oleh wakil Walikota Tangerang, Drs. H. Sachrudin melalui zoom meeting dan dihadiri oleh; Ketua umum MUI Kota Tangerang, KH Ahmad Baijuri Khotib, Camat Karawaci Mahdiar, Ketua Binwil MUI Karawaci, KH. Aseli El Khusyairi, Sekretaris Binwil Romi Abidin, dan lurah se-Kecamatan Karawaci, serta Ketua umum MUI Kecamatan Karawaci dan pengurus.

Wakil Walikota Tangerang, Drs.H. Sachrudin dalam sambutannya mengapresiasi dan mendorong kekompakan antara camat dan pengurus MUI Kecamatan Karawaci serta meminta untuk mempertahankan sinergitas antara Umara dan ulama, khususnya MUI Kecamatan Karawaci.

Ia berharap MUI agar  selalu menjaga, melayani dan mengayomi umat, khususnya di wilayah Kecamatan Karawaci

Sementara  ketua umum MUI Kota Tangerang, KH. Ahmad Baijuri Khotib MA, dalam arahannya menyampaikan kepada peserta Raker agar selalu menjaga kebersamaan, dan meningkatkan kinerja untuk kemajuan MUI kecamatan Karawaci di masa mendatang.

Gus Bay juga (panggilan akrab Ahmad Baijuri) mengapresiasi dukungan dan support dari Camat Karawaci beserta lurah se-Kecamatan Karawaci, sehingga acara rapat kerja MUI Kecamatan Karawaci berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Camat Karawaci, Mahdiar, dalam sambutannya sekaligus menutup rapat kerja, berharap sinergitas antara Umara dan Ulama se-Kecamatan Karawaci dapat dipertahankan dan ditingkatkan, karena telah dirasakan manfaatnya dalam menjaga dan mengayomi masyarakat Kecamatan Karawaci.

Dalam raker tersebut menghasilkan rumusan-rumusan rencana kerja di tahun 2024 dan beberapa rekomendasi.

Ida Bastian

About IDABASTIAN PORTALINDONEWS

Check Also

Babinsa 07/Kemayoran Berikan Latihan PBB Kepada Anggota PPSU

PORTALINDONEWS.COM, Jakpus – Kemayoran_Babinsa Koramil 07/Kemayoran Sertu Wiyono pimpin apel pagi serta memberikan penekanan kepada …