Minggu Kasih, Satgas Buaya Putih Tebarkan Kebaikan

PORTALINDONEWS.COM, Papua – Satgas Mobile Yonif 323/BP Pos Eromaga membuktikan kedekatannya dengan masyarakat di Kp Eromaga Papua dengan makan bersama masyarakat. Bertempat di Pos Eromaga, Minggu (19/05/24)

Dansatgas Pamtas Mobile Yonif 323/BP Letkol Inf Tri Wiratno mengatakan, kegiatan kakan siang bersama ini wujud kepedulian Satgas Buaya Putih kepada masyarakat sekitar, selain untuk menjaga rasa kebersamaan dan kekeluargaan dengan masyarakat.

Manfaatnya sangat luar biasa dan dirasakan langsung oleh masyarakat, dalam kondisi keterbatasan tidak menghalangi kami untuk saling berbagi, saling membantu mengatasi kesulitan masyarakat di daerah penugasan pedalaman Papua ini.

Melihat keterbatasan masyarakat, membuat hati kami tersentuh, sehingga salah satu upaya yang kami lakukan adalah mengadakan makan bersama untuk membantu meringankan kesulitan masyarakat, dengan tujuan dan niat baik ini semoga dapat meringankan kesulitan masyarakat di bidang pangan. (*)

About Portalindonews

Check Also

Warga Tersenyum Bahagia Saat Di Bagi Puluhan Pakaian

PORTALINDONEWS.COM | Pegunungan Bintang – Membantu kesulitan warga di wilayah perbatasan untuk memenuhi kebutuhan sandang …