Peduli Kesulitan Masyarakat, Satgas Yonif 753/AVT Berikan Pakaian Layak Pakai

PORTALINDONEWS.COM | Peduli terhadap kesulitan yang dialami oleh masyarakat, Pos Nume Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT berikan pakaian gratis layak pakai di Kampung Jigonikme, Distrik Nume, Kab. Puncak Jaya, Senin (23/9/2024).

Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dan perhatian kepada masyarakat yang berada di lingkungan sekitar pos. Melihat kondisi ekonomi masyarakat yang kurang mampu, pos memberikan bantuan berupa pakaian layak pakai kepada masyarakat, salah satunya Bapak Yumiles Kogoya yang tinggal di Kampung Jigonikme, Nume.

Seperti yang disampaikan oleh Danpos Nume Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT, Lettu Inf Yunito bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu. Hal ini dilakukan dengan datang langsung ke rumah-rumah masyarakat dan memberikan pakaian layak pakai kepada mereka.

Bapak Yumiles Kogoya dan keluarganya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT. Melalui kegiatan ini, semoga dapat memberikan manfaat dan menumbuhkan kedekatan masyarakat dengan personel satgas.

“Kita harus selalu memperhatikan dan peduli terhadap masyarakat yang ada di sekitar kita. Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat di Nume ini,” ungkap Danpos.

(Sumber Pendam XVII/Cenderawasih)

About Portalindonews

Check Also

Satu Dekade Pemerintahan Presiden Jokowi, Ekonomi Nasional Berdaya Tahan Kuat

Oleh: Nana Gunawan  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS), …