Peduli Terhadap Warga Binaan, Babinsa Bantu Pembuatan Pagar Balai Kampung

Portalindonews.com, Biak ~ Wujud kebersamaan dan meningkatkan kerja sama di wilayah binaan, Babinsa Posramil 1708-02/Biak Utara-Warsa Serda David Mnsen membantu pembuatan pagar balai Kampung Maniri, Distrik Warsa, Kabupaten Biak Numfor, Papua, Senin (25/3/2024).

Pembuatan pagar ini dimaksudkan untuk membenahi dan menghanti pagar Balai Kampung yang telah rusak.

Disela kegiatan, Serda David Mnsen menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bagian dari pembinaan teritorial guna meningkatkan nilai kebersamaan dan kekompakan, serta keakraban di lingkungan masyarakat.

“Kami ingin antara warga dan Babinsa makin manunggal dan melalui kegiatan ini sebagai wahana memupuk budaya gotong-royong, silaturahmi dan semangat kebersamaan yang harus tetap melekat di hati masyarakat,” ujar Serda David Mnsen.

Menurutnya, selain dapat menumbuhkan kebersamaan dan meningkatkan hubungan emosional, kegiatan ini juga dapat mewujudkan sinegritas TNI dan masyarakat.

“Kami berharap dengan kegiatan gotong-royong seperti ini kebersamaan TNI dengan Rakyat dapat terjalin baik sehingga apabila ada masyarakat yang membutuhkan bantuan warga bisa dengan cepat memberikan informasi kepada Babinsa,” tandasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

About Portalindonews

Check Also

Komsos, Babinsa Serka Rudiyanto bersama Warga Karya Bakti Angkut Sampah

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dalam rangka antisiapasi banjir dan juga demi menjaga lingkungan …