10 Rumah Di Jalan Duri Selatan Tambora VII Hangus Dilalap Sijago Merah

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – 10 rumah hangus terbakar dalam peristiwa kebakaran yang terjadi di wilayah padat penduduk di jalan Duri Selatan VII RT10 RW 06 Kelurahan Duri Selatan Kecamatan Tambora Jakarta Barat, rabu (18/8) pukul 14.30 wib.

Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja menjelaskan, Menurut keterangan saksi Heru 43 tahun dan Acun 59 tahun ia melihat kepulan asap di atas rumah Afan Kemudian ia meminta bantuan kepada warga setempat.

Setelah itu api merambat kerumah yang berada didekatnya, kemudian saksi yang bernama Acun menghubungi piket pemadam kebakaran dan menghubungi Serma Agus W Babinsa serta menghubungi Binamas Polsek Tambora, Tidak lama kemudian datang mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api.

Menurut para saksi api berasal dari arus pendek listrik dan pada Pukul 14.40 WIB api dapat dipadamkan oleh 18 unit mobil pemadam kebakaran pimpinan S.Jupri (Perwira Piket)

“Kebakaran tersebut menghanguskan 4 rumah yang terbakar namun belum bisa ditafsir keseluruhannya dan peristiwa kebakaran tersebut di tangani oleh Polsek Tambora”. Tutup Danramil Kapten Arja

( Sumber Koramil 02/TB ).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Eratkan Hubungan Dengan Warga di Wilayah Sertu Suharno Gelar Komsos

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Bertempat di Jalan Mangga Besar VII, RT. 003/003, Kel. …