105 Orang Tervaksin Dalam Serbuan Vaksinasi TNI Kodim 0503/JB Koramil 02/TB

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Ratusan warga antusias untuk divaksin dalam Serbuan Vaksinasi TNI Kodim 0503/JB Koramil 02/TB Booster Dosis 3 yang digelar di Rusunawa Tambora / Angke Jl. Angke Jaya Raya, RW 011, Kel. Angke, Kec. Tambora, Jakarta Barat.rabu (9/3).

Dalam kegiatan serbuan vaksinasi TNI yang dihadiri Danramil 02/TB Kodim 0503/JB Kapten Inf Arja Suarja sebanyak 105 orang tervaksin dari jumlah yang terdaftar 115 Orang. 

“Kegiatan vaksinasi hari ini dilaksanakan oleh team nakes Polkes Kodim 0503/JB 5 Personil yang dipimpin Serma Rohmat dan jenis vaksin Pfizer dosis 1 dan 2 serta dosis 3 Booster “. Terang Danramil Kapten Arja.

Dikatakan Danramil Dari jumlah terdaftar sebanyak 115 orang,tervaksin 105 orang yang tertunda 10 Orang karena hipertensi 7 Orang,flu/ Batuk 2 Orang,Sesak Nafas 1 Orang untuk Jumlah Vaksin sebanyak 9 Vial dan Terpakai 9 Vial.

Danramil mengajak serta menghimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M (mencuci tangan,memakai masker dan menjaga jarak).

Turut hadir dalam kegiatan Wakil Camat Tambora Choir,Sekcam Tambora Ibu Nurul Gusti,Sekel Angke H Thamrin,Para Kasi Kel. Angke,Anggota Babinsa Koramil 02/TB,Kasatgas Pol PP Kel. Angke Rudy, Ketua RW 011 Kel. Angke Iian Sukarlan, Pengurus Rusunawa Nur,Ka Puskesmas Kec. Tambora IbuNani,Bhabinkamtibmas Aiptu Sriyono FKDM Muksin, LMK Wayudin dan security Rusun Tambora Daerobi Jaelani.

( Sumber Koramil 02/Tb ).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Jaga Keamanan Dan Kenyamanan, Satgas Yonif 122/TS Laksanakan Sweeping di Jalur Lintas Jayapura-Wamena

PORTALINDONEWS.COM, Kabupaten Keerom – Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/TS Pos KM76 melaksanakan kegiatan pemeriksaan …