16 Orang Tervaksin Dalam Serbuan Vaksinasi TNI Yang Digelar Koramil 02/TB

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – 16 orang tervaksin dalam Serbuan Vaksinasi TNI dari Kodim 0503/JB yang digelar Koramil 02/TB di Kelurahan Jembatan Lima Jl.Sawah lio IV, Rt 001/06 Kelurahan Jembatan Lima Kecamatan Tambora Jakarta Barat.Sabtu (11/12).

Kegiatan vaksinasi oleh pelaksana dari Team nakes Polkes Kodim 0503/JB : 4 Personil dipimpin Letda Arh Umar Ode dan BKO Yonkav 9/SDK : 5 Personil dipimpin Serda I Kadek Budi.Kegiatan vaksinasi dengan sasaran masyarakat umum tersebut terdaftar 17 orang yang tervaksin 16 orang dan tertunda 1 orang karena hipertensi.

Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja selaku penanggung jawab kegiatan pada kesempatan tersebut mengatakan, Serbuan vaksinasi terus kami laksanakan dalam rangka percepatan vaksinasi nasional dan pemulihan kesehatan masyarakat.

“Adapun jenis vaksin yang diberikan hari ini yaitu Sinovac dosis 1 dan 2 dengan sasaran masyarakat umum baik KTP DKI maupun Non DKI”. Terang Danramil

Hadir dalam kegiatan DANRAMIL – 02/TB Kapten inf Arja Suarja,Anggota Koramil 02/TB,Bhabinkamtibmas Aiptu Ressyani Sagita,PLH Lurah Jembatan Lima Ari Kurnia,PLH Sekel Jembatan lima Arif Syamsudin,Kasat gas Pol PP Safarudin Sitoumpul,Staf Kel.Jembatan Lima.

( Sumber Koramil 02/Tb ).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

8 Pelanggar Pedagang Kaki Lima di berikan Sanksi Kartu Kuning dari Satuan Polisi Pamong Praja KecamatanTamansari

  Jakarta ,Portalindonews.com – Satuan Polisi Pamong Praja Tamansari terus gencarkan operasi penertiban pada pedang …