162 Warga Tervaksin Di Serbuan Vaksinasi Koramil 01/Ts Kodim 0503/JB Yang Di Gelar Setengah Hari

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta Barat – Sebanyak 162 orang yang tervaksin di serbuan vaksinasi Kodim 0503/Jakarta Barat yang di gelar Koramil 01/Tamansari di halaman stadion sepak bola Tamansari, Jalan Mangga Besar VI Utara, Rt. 08/01, Kel. Tamansari, Kec. Tamansari, Kota Administrasi Jakarta Barat. Jum’at, 29 Oktober 2021.

Ungkap Komandan Rayon Militer (Danramil) 01/Tamansari Mayor Inf Zulkarnaen Galib, hari Jum’at ini adalah hari Jum’at yang tidak seperti biasanya, yang mana setiap hari Jum’at setelah Usai Sholat Jum’at kita lanjutkan melayani warga masyarakat untuk vaksin namun hari ini usai sholat Jum’at serbuan vaksinasi kita tutup dan di lanjutkan besok.

“Hari ini kita laksanakan serbuan vaksinasi setengah hari karena besok pagi kita gencarkan lagi hingga malam hari untuk melayani warga masyarakat yang ingin vaksin.”Ungkap Mayor Galib selaku penanggung jawab serbuan vaksinasi.

Masih kata Danramil, meskipun serbuan ini hanya setengah hari namun angka tervaksin sebanyak 162 orang dengan tiga jenis Vaksin, yakni vaksin Pfizer dan Astra zeneca dosis dua dan sinovac dosis satu dan dua. 

Giat serbuan vaksinasi di stadion sepak bola Tamansari ini dengan team Nakes BKO Yonkav 9/SDK dan Nakes Puskesmas Tamansari serta 1 team Picare yang di pimpin Letda Kav Miftakhul Khoeri. Adapun Monitoring serbuan vaksinasi oleh Babinsa Sertu Kusnodin.

(Sumber Koramil 01/Ts).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Siloam Hospitals Sriwijaya Torehkan Prestasi Dunia, Lahirkan Program Bayi Tabung ke 300

PORTALINDONEWS.COM, PALEMBANG – Keberhasilan dalam layanan program bayi tabung, yaitu kelahiran bayi yang ke 300, …