218 Tervaksin Di Serbuan Vaksinasi Koramil 01/TS, Kodim 0503/Jakarta Barat

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta Barat – Kodim 0503/JB, Koramil 01/Tamansari. Sebanyak 218 warga masyarakat yang tervaksin di serbuan vaksinasi TNI di halaman stadion sepak bola Tamansari, Jalan Mangga Besar VI Utara, Rt. 008/001, Kel. Tamansari, Kec. Tamansari, Kota Adm Jakarta Barat. Senin (7/2/22).

Giat serbuan vaksinasi dengan penanggung jawab Danramil 01/Ts, Mayor Inf Zulkarnaen Galib dengan tenaga kesehatan (Nakes) Puskesmas Tamansari.

Menurut Danramil Mayor Galib, 218 warga masyarakat yang tervaksin terdiri dari usia anak 6 tahun hingga lansia serta booster (dosis 3) untuk umum. 

“Hari ini meskipun cuaca tidak mendukung karena hujan gerimis tapi antusias masyarakat untuk vaksin terus berjalan dengan tertib dan menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Dirinya menambahkan, untuk usia 6 -11 tahun tervaksin sebanyak 34 anak dengan vaksin Sinovac, dewasa sebanyak 69 orang dengan vaksin Pfizer dan booster sebanyak 115 orang dengan vaksin Pfizer dan Moderna. Ungkapnya.

Adapun giat vaksinasi dengan tahap pelaksanaan, Pendaftaran, Skrining, Penyuntikan Vaksinasi dan Observasi yang di monitoring Babinsa Koramil 01/Tamansari, Sertu Rusnanto. (amr/red)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Bentuk Perhatian Satgas Yonif 721/Mks Kunjungi Distrik Kanggime

Portalindonews.com, Papua – Bentuk perhatian serta untuk mempererat hubungan dan komunikasi yang baik antara TNI …