23 orang Tervaksin Di Kegiatan Vaksinasi Yang Digelar Koramil 02/TB

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Serbuan Vaksinasi TNI dari Kodim 0503/JB yang di gelar Koramil 02/TB terua berkanjut di di Kelurahan Jembatan Lima Jl.Sawah lio IV, Rt 001/06 Kelurahan Jembatan Lima Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.Sabtu (18/12).

Sasaran serbuan vaksinasi TNI yaitu masyarakat umum ber KTP DKI maupun non DKI.Pada kegiatan vaksinasi dengan pelaksana Tim nakes dari Polkes Kodim 0503/JB 5 Personil dipimpin Dr Arif dan BKO Yonkav 9/SDK : 3 Personil dipimpin Sertu Ardi F memvaksin 23 orang dengan jenis vaksin Sinovac dosis 1 dan dosis 2.

Kegiatan vaksinasi terus dipantau Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja selaku penanggung jawab kegiatan.

“Kegiatan vaksinasi terus kami kebut dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi nasional dan pemulihan kesehatan masyarakat”. Terang Danramil

Kapten Arja menyebutkan,Pada kegiatan vaksinasi hari ini sebanyak 23 orang tervaksin diantaranya anak anak 4 orang dan jenis vaksin yang digunakan yaitu Sinovac dosis 1 dan dosis 2,Jelasnya.

Hadir dalam kegiatan DANRAMIL – 02/TB Kapten inf Arja Suarja,Anggota Koramil 02/TB,Bhabinkamtibmas Aiptu Ressyani Sagita, PLH Lurah Jembatan Lima Ari Kurnia,PLH Sekel Jembatan lima Arif Syamsudin,Kasat gas Pol PP Safarudin Sitoumpul dan Staf Kelurahan Jembatan Lima.

( Sumber Koramil 02/TB ).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Wujudkan Balita Sehat, Babinsa Serka Suharno Dampingi Petugas Berikan Layanan Posyandu

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Serka Suharno Babinsa Kelurahan Tangki anggota Koramil 01/Tamansari Kodim …