30 Personel Polres Brebes Dapat Hadiah Ulang Tahun Dari Kapolres

Portalindonews.com- Brebes – Suasana berbeda terlihat setelah apel pagi yang digelar halaman Mapolres Brebes pada Rabu (4/8/2024).

Kapolres Brebes Polda Jawa Tengah AKBP Achmad Oka Mahendra memberikan apresiasi dan kejutan kepada personelnya yang berulang tahun pada bulan Agustus sampai dengan awal September 2024.

Sedikitnya 30 (tiga puluh) personel Polres Brebes yang berulang tahun mendapat ucapan selamat dari Kapolres Brebes dan mendapatkan kado yang diberikan langsung oleh Kapolres Brebes didampingi oleh para Pejabat Utama Polres.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota yang berulang tahun semoga selalu diberikan panjang umur, kesehatan kebahagiaan serta keberkahan. Dengan bertambahnya usia semoga bapak – bapak ibu sekalian dan keluarganya dilancarkan rezekinya dan diberikan keselamatan perlindungan serta bimbingan dari Allah SWt,” ucap Kapolres Brebes.

Sebelumnya, dalam arahan yang disampaikan saat apel pagi, Kapolres Brebes mengajak dan mengingatkan kepada seluruh anggota selalu bersyukur atas apa yang kita terima saat ini.

“Dengan mensyukuri nikmat hati kita merasa tenang dan dengan bersyukur insya Allah nikmat yang kita dapat akan ditambah,” kata Oka.

Kapolres juga menekankan kepada anggota untuk menghindari gaya hidup mewah maupun berliebihan (hedonis).

Pihaknya mengajak kepada seluruh anggota dan keluarganya untuk tetap sederhana.

“Saya minta tolong gaya hidupnya disesuaikan tidak usah maksa. Biasa saja dan sesuaikan dengan apa yang ada supaya kita tidak tambah capek,” jelasnya.

Sementara itu, ditambahkan Kasubsi PIDM Humas Polres Brebes Iptu Indra Prasetyo pemberian bingkisan kepada anggota yang ulang tahun tersebut sebagai bentuk kasih sayang dan perhatian dari Kapolres kepada anggotan

“Pemberian kado kejutan ini merupakan sebagai bentuk kasih sayang dan kepedulian terhadap anggota,” tutup Indra.

(AL/Red).

About Portalindonews

Check Also

Hasil Tangkapan Ikan Di Borong Untuk Bantu Tingkatkan Perekonomian Masyarakat Kampung Bastop

PORTALINDONEWS.COM | Boven Digoel – Bantu tingkatkan perekonomian masyarakat nelayan di Kampung Bastop TNI dari …