386 Dosis Vaksin Disalurkan Kodim 1002/HST

PORTALINDONEWS.COM, BARABAI – Sebagai upaya mensukseskan pelaksanaan vaksinasi nasional, Kodim 1002/HST melaksanakan kegiatan serbuan vaksinasi covid-19 tahab 2 gratis untuk masyarakat umum.

Kegiatan serbuan vaksinasi ini kerjasama Kodim 1002/HST, Dinas Kesehatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah melalui Puskesmas Barabai, Puskesmas Kubur Jawa dan Polkes 06.09.15/Barabai bertempat di Kantor Dinas Lingkungan Hidup Dan Perhubungan Kab.HST di Jalan Telaga Sungai Tabuk Desa Mandingin Kecamatan Barabai Kab.HST.Senin (09/08/2021).

Komandan Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah Letkol Inf Muh Ishak H.Baharuddin,S.I.P.,M.I.,Pol melalui Danramil 1002-06/Barabai Kapten Inf Rudi Hartono menjelaskan tujuan dari kegiatan serbuan vaksin masal ini untuk meningkatkan herd immunity masyarakat terhadap Covid-19,”ucapnya.

Rudi Hartono lebih lanjut meminta kepada masyarakat untuk tidak takut untuk divaksin, karena ini upaya negara agar segera pulih dari wabah Covid-19 secara bersama-sama, dan selesai vaksin bukan berarti kita terbebas dari corona, tetap patuhi protokol kesehatan dimanapun berada sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19.”tuturnya.

Hari ini kita salurkan 386 dosis vaksin tahap ke-2, Kegiatan vaksin ini sebagai pemicu awal dari pelaksanaan vaksinasi massal bagi masyarakat khususnya warga kabupaten Hulu Sungai Tengah, “Kedepan ketersediaan vaksin akan semakin banyak, untuk itu saya mengajak masyarakat agar siap untuk divaksin,”imbuhnya.

Sebagai penanggungjawab pelaksanaan kegiatan, dirinya mengaku sangat mendukung serbuan vaksin ini. “Saya yakin ini demi masyarakat kuat dan sehat, semoga dengan serbuan vaksin masyarakat Hulu Sungai Tengah segera pulih dari pandemi Covid-19,”pungkasnya.(Pendim1002).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Lindungi Masyarakat dari KST Papua, Danramil Paniai Gugur sebagai Pahlawan

Oleh: Ester Wambra Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Komandan Rayon Militer (Danramil) Paniai gugur sebagai …