70 Tabung Oksigen di Salurkan Danrem 061/SK Bantu Pemkot Bogor

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Pemerintah Kota Bogor menerima bantuan tabung dan oksigen dari PT. Eiger untuk membantu menanggulangi kekurangan oksigen di wilayah Kota Bogor. 

Dalam beberapa waktu terakhir ini Kota Bogor mengalami lonjakan kasus Covid-19 yang tinggi dan sedangkan ketersediaan oksigen menipis.

Bantuan berupa 70 tabung oksigen ukuran 6 M³ (60kg) adalah rekomendasi dan diserahkan langsung oleh Danrem 061/SK Brigjen TNI AD Achmad Fauzi S.I.P.,M.M. untuk Pemkot Bogor, yang diserahterimakan perwakilan dari PT. Eiger kepada Pemkot Bogor. 

” Bantuan tabung dan oksigen ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat Kota Bogor, dan ini adalah salah satu bentuk dukungan TNI dalam hal ini Korem 061 Suryakencana kepada Pemkot Bogor dalam menanggulangi pelayanan pengobatan pasien Covid-19,” ujar Danrem. 

Danrem pun mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Eiger, Ia menilai saat ini sangatlah penting untuk menjaga dan membangun solidaritas dalam mempercepat penanggulangan pandemi Covid-19 di wilayah Kota Bogor. (Dispenad)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Lindungi Masyarakat dari KST Papua, Danramil Paniai Gugur sebagai Pahlawan

Oleh: Ester Wambra Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Komandan Rayon Militer (Danramil) Paniai gugur sebagai …