92 Warga Binaan Koramil 08 JB Ikuti Serbuan Vaksinasi Kodim 0501 JP BS

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta Pusat – Senin (28/2) 92 warga Johar Baru berhasil mendapatkan vaksinasi Covid 19 yang diselenggarakan Kodim 0501/JP BS bekerja sma dengan Kesdam Jaya di GOR Johar Baru Jl. Percetakan Negar II RW 03 Kelurahan Johar Baru. 

Dalam pelaksanaannya, serbuan vaksinsi di GOR itu menyediakan cukup banyak dosis vaksin, namun warga yang mendaftarkan diri sebanyak 101 orang. Demikian hal itu disampaikan Babinsa Koramil 08 Johar Baru saat memantau kegiatan vaksinasi.  

“Dari data yang diperoleh ada 101 warga yang mendaftarkan diri mengikuti vaksinasi, namun hanya 92 yang dapat divaksin, sisanya 9 orang ditunda oleh tim kesehatan”, terang Wadanramil kepada media.  

Wadanramil 08/JB Kapten Kav Irwan Setiawan juga menyampaikan, kegiatan vaksinasi tersebut melibatkan 5 orang tenaga kesehatan dari Kesdam dipimpin oleh dr. Putri.  

 

“Mendukung agenda pemerintah, Kodim 0501 menggelar serbuan vaksinasi Covid 19. Hal itu dilaksanakan untuk mengejar target agar seluruh warga dapat tervaksin sehingga upaya memutus rantai penyebaran Covid 19 dapat tercapai”, tutur Wadanramil.  

Terkait pelaksanaan vaksinasi di GOR wilayah binaan, Danramil mengharapkan kegiatan dapat berjalan lancar. “Diharapkan seluruh warga binaan dapat memahami manfaat mengikuti vaksinasi. Sementara bagi masyarakat yang belum layak vaksin akibat faktor kesehatan kedepannya segera mendaftarkan diri mengikuti vaksinasi”, ujar Danramil.

(Sumber Kodim 0501/JP BS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Program AMANAH Fasilitasi Maksimal UMKM Aceh Lewat Pemberdayaan Pemuda

Oleh : Marwah Zakiyati  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan …