Akhir Pekan Warga Intan Jaya Penuh Senyuman, Satgas Yonif PR 330 Bagikan Bibit Sayuran

PORTALINDONEWS.COM, Intan Jaya – Julukan Surga Papua yang disematkan untuk kota SUGAPA memang tidak salah. Suburnya tanah yang ada di bumi Sugapa Intan Jaya, jika diolah dengan benar tentunya akan menjadi berkah tersendiri bagi warganya. Peluang inilah yang coba dioptimalkan oleh Satgas Yonif Para Raider 330/Tri Dharma untuk membantu meningkatkan kesejahteraan warga di Intan Jaya.

Selain memberikan edukasi cara bercocok tanam modern, para Ksatria Tri Dharma juga membagikan berbagai macam bibit sayuran kepada warga, bertempat di Pos Mamba, Kab. Intan Jaya, Prov. Papua Tengah, pada Sabtu (16/09/23).

Warga terlihat sangat antusias dan gembira dengan adanya pembagian bibit sayuran secara gratis. “Saya dapat bibit sayur Kol dan Sawi. Semoga Tuhan selalu berkati om 330, terimakasih”, ucap Mama Jolince sumringah.

Lettu Inf Ronal, Pasiter Satgas menyampaikan bahwa kegiatan berbagi bibit sayuran ini adalah salah satu upaya nyata Satgas untuk membantu perekonomian warga. “Hari ini kita bagikan bermacam-macam bibit tanaman secara gratis. Selama ini warga pesan dan beli bibit di Timika dan dikirim dengan pesawat sehingga perlu biaya mahal”, jelasnya.

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Cegah Penyebaran Penyakit DBD Akibat Nyamuk, Koramil 03/Teluk Pucung Bersama Puskemas Lakukan Fooging

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Guna mencegah penyebaran wabah penyakit DBD akibat nyamuk, Babinsa …