Aksi Satgas Yonif Para Raider 330/Tri Dharma, Bantu Hadirkan Pelita di Rumah Warga

PORTALINDONEWS.COM, Intan Jaya – Hadirkan Pelita di rumah warga, Satgas Yonif Para Raider 330/Tri Dharma bantu pasang instalasi listrik dan penerangan di rumah warga yang ada di Kampung Itadipa, Kab. Intan Jaya, Prov. Papua Tengah, pada Senin (11/09/23).

Mayor Inf Riska Imron, selaku Wadansatgas menyampaikan bahwa sesuai arahan Dansatgas agar semua prajurit di pos-pos Satgas Yonif PR 330 selalu siap dan sigap untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat di Papua.

“Perlahan tapi pasti, secara bertahap kita akan terus berupaya membantu masyarakat agar mendapatkan penerangan yang lebih layak di malam hari. Dalam waktu dekat kita akan pasang solar cell di sejumlah lokasi,” ucapnya.

Pemasangan instalasi listrik dan penerangan di rumah-rumah disambut baik oleh warga sekitar, seperti yang diungkapkan oleh Mama Anastasya.

“Terimakasih om tentara 330 sudah bantu pasang instalasi listrik dan lampu dirumah. Sekarang anak-anak bisa belajar di malam hari. Semoga Tuhan selalu berkati,” ucapnya.

Dalam kegiatan ini, para Ksatria Tri Dharma juga memberikan bantuan paket Sembako kepada warga. “Ini ada bantuan Sembako, semoga bermanfaat”, ujar Riska seraya menyerahkan Paket Sembako kepada warga.

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Monitoring Harga Sembako dan Keamanan Pasar, Babinsa Koramil 05/KJ Berinteraksi dengan Pedagang dan Pembeli

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya — Guna mengetahui perkembangan harga Sembako yang ada di Pasar wilayah binaan, …